Begini Cara Menghilangkan Uban di Usia Muda dengan 3 Bahan Alami, Simak Ulasannya Disini!

Begini Cara Menghilangkan Uban di Usia Muda dengan 3 Bahan Alami, Simak Ulasannya Disini!

Begini Cara Menghilangkan Uban di Usia Muda dengan 3 Bahan Alami, Simak Ulasannya Disini!-Youtube.com/ Saddam Ismail-Youtube.com/ Saddam Ismail

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada cara menghilangkan uban di usia muda dengan 3 bahan alami yang bisa kamu lakukan secara alami. Bahkan, seluruh bahan yang dibutuhkan tersedia di pekarangan rumah. 

Tentunya, hal ini sangat menarik bukan? Apalagi, bagi kamu yang kaum mendang-mending cara ini bisa menjaga dompet tetap aman dan tidak jebol.

Jika ditanya, sebenarnya apa penyebab uban di usia muda sih? Dilansir dari Wiley Online Library, sebuah Jurnal berjudul Experimental Dermatology menyatakan bahwa stres merupakan salah satu penyebab utama. Namun, ada pula penyebab lain seperti; 

  1. Faktor genetik
  2. Kekurangan vitamin
  3. Kondisi medis tertentu
  4. Kebiasan merokok atau minum alkohol

BACA JUGA:Begini Resep Masker Lidah Buaya dan Kopi, Bantu Kecilkan Pori-Pori Bikin Wajah Lebih Cerah Plus Kencang

BACA JUGA:3 Sunscreen Wajah Berminyak yang Tahan Lama dan Bebas Kilap Seharian, Kulit jadi Putih Bebas Flek Hitam

Meski begitu, bagi kamu yang tengah mengalaminya tak perlu risau lagi. Karena, ada solusi alami yang bisa kamu coba di rumah. 

Bahkan, car aini terbiang lebih aman dan mudah dipraktekan. Nah, gak ada lagi deh alasan untuk mengeluh rambut beruban tanpa mencoba solusinya. Menarik, bukan

Jadi, buat kamu yang penasaran bagaimana cara menghilangkan uban secara alami? Wajib simak artikel ini samapai akhir ya!

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah? Simak 3 Langkahnya Disini!

Cara Menghilangkan Uban di Usia Muda dengan 3 Bahan Alami

Kamu tentu menjadi bertanya-tanya, bahan alami apa yang bisa menghilangkan uban? Berikut ini adalah tiga bahan alami untuk menghilangkan uban yang bisa kamu coba; 

1. Daun Kari

Pada cara menghilangkan uban di usia muda dengan 3 bahan alami tag pertama dalam menggunakan daun kari. Bahan alami yang kerap digunakan memasak ini ternyata memiliki kandungan baik bagi rambut. 

Adapun kandungan utamanya berupa antioksidan yang tinggi. Hal ini kemudian ebrungi dalam menjaga kesehatan rambut dan mencegah munculnya uban di usia muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: