Daftar 5 Mobil Keluarga Murah dengan Bahan Bakar Irit, Solusi untuk Hemat Pengeluaran!

Daftar 5 Mobil Keluarga Murah dengan Bahan Bakar Irit, Solusi untuk Hemat Pengeluaran!

mobil keluarga murah dengan bahan bakar irit--Instagram/mazdaoforange

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak tertarik ingin memiliki mobil keluarga murah dengan bahan bakar irit, pasti hampir semua orang ingin memilikinya.

Saat ini, harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, salah satu cara untuk membuat pengeluaran irit adalah dengan membeli mobil yang irit bahan bakar.

Kira-kira ada apa saja ya, berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi mobil keluarga murah dengan bahan bakar irit, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Inilah 5 Mobil Hybrid yang Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Harganya Masih Cukup Terjangkau!

BACA JUGA:Dikenal sebagai Big Scooter Terbaik di Indonesia? Yuk Intip Keunggulan dan Kelemahan Honda X-ADV 750cc

1. Nissan Livina

Rekomendasi mobil keluarga murah dengan bahan bakar irit, pertama kami menawarkan Nissan Livina yang sudah cukup populer di Indonesia.

Dulunya, memiliki nama Nissan Grand Livina, namun saat ini generasi terbarunya hadir dengan nama Nissan Livina yang secara tampilan mirip seperti Mitsubishi Xpander.

Tentu saja, generasi terbaru dari Livina ini sudah hadir dengan banyak penyegaran, baik dari eksterior, interior sampai mesinnya yang lebih bertenaga.

Selain itu, Nissan Livina juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, cocok banget buat kamu yang baru pertama kali ingin membeli mobil keluarga.

BACA JUGA:Pemilik Motor Wajib Tahu! Inilah 5 Tanda Oli Motor Harus DiGanti, Jangan Sampai Telat!

BACA JUGA:Sepeda Listrik Pacific Syncros 8.0: Performa Tangguh, Fitur Canggih, dan Harga Bersahabat!

2. Mazda CX 5

Salah satu mobil asal pabrikan Jepang, yang cukup populer di Indonesia adalah Mazda CX 5, yang merupakan pesaing bagi Honda CR-V.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: