Review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 Buat Kulit Berjerawat, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas?

Review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 Buat Kulit Berjerawat, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas?

Review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 Buat Kulit Berjerawat, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas?-Tangkapan Layar Youtube.com/ Jiglycious-Tangkapan Layar Youtube.com/ Jiglycious

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50. Maka, simak artikel ini sampai akhir!

Youtuber Jiglycious membagikan ulasan lengkap mengenai produk sunscreen yang diklaim cocok untuk kulit berjerawat. Melalui varian terbarunya, Wardah menjawab pertanyaan para pemilik kulit berjerawat yang kerap kesulitan menemukan produk sunscreen yang tepat.

Namun, sebelumnya penyebab kulit berjerawat apa aja sih? Dilansir, American Academy of Dermatology ada beberapa faktor yang menyebabkan masalah ini terjadi; 

  1. Produksi minyak berlebih
  2. Penumpukan sel kulit
  3. Berkembangnya bakteri jerawat
  4. Perubahan hormon yang tidak teratur

Meski begitu, kini kamu tak perlu khawatir lagi. Sebab, ada produk yang diformulasikan khusus dan bisa digunakan pemilik kulit berjerawat sepertimu. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Air Mawar dan Fair and Lovely Yang untuk Memutihkan Wajah, Begini Caranya!

Review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 Buat Kulit Berjerawat

Jika ditanya, apa sih produk sunscreen terbaik untuk kulit berjerawat? Berikut ini adalah ulasan lengkap dari rekomendasi sunscreen untuk kulit berjerawat yang dikutip Radar Pekalongan dari Youtube Short Jiglycious, pada 22 Juni 2024;

1. Manfaat Produk

Produk yang tengah menjadi viral di berbagai media sosial ini banyak direkomendasikan kepada Jiglycious. Ia pun kemudian membeli melalui Sociolla untuk membuktikan klaim manfaat Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50. 

Dilansir dari kemasan produknya, varian satu ini tak hanya melindungi kulit dari Sinar UV. Namun, juga sangat mudah meresap, membantu mencegah jerawat hingga tidak menyebabkan penyumbatan pori-pori. 

“Aku penasaran nyoba sekalian UV camera test dulu aja kali ya. Ini Tuh teksturnya kaya sunscreen gel. Tapi jujur enak atau nggak luntur. Dia juga gampang meresap sih so far terus nggak ada white cast.” Ungkap Jiglycious sambil mengepaskan sunscreen wardah ke area wajah.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Uban di Usia Muda dengan 3 Bahan Alami, Simak Ulasannya Disini!

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah? Simak 3 Langkahnya Disini!

Beberapa klaim yang dirasakan pun senda dengan klaimnya. Sebab, tekstur yang dihadirkan layaknya sunscreen gel yang mudah meresap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: