Mau Wajah Glowing dalam 15 Menit? Ini 2 Bahan Masker Alami Pemutih Wajah yang Bikin Kulit Kencang dan Lembut

Mau Wajah Glowing dalam 15 Menit? Ini 2 Bahan Masker Alami Pemutih Wajah  yang Bikin Kulit Kencang dan Lembut

Mau Wajah Glowing dalam 15 Menit? Ini 2 Bahan Masker Alami Pemutih Wajah yang Bikin Kulit Kencang dan Lembut-wulanhusna-Youtube

BACA JUGA:Cara Cepat Hilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis dalam 1 Malam, Wajah Glowing Seketika

"Ini dia hasilnya setelah aku menggunakan masker campuran antara bubuk kopi dan juga jeruk nipis," Tutur Wulanhusna, setelah mengaplikasiakan secara langsung masker alami wajah racikannya sendiri. 

"Dan langsung aja aku bakalan sedikit review, nah jadi setelah selesai aku menggunakan masker ini yang paling aku rasakan sekarang ini, wajah aku tuh langsung kelihatan satu tingkat lebih cerah dan juga lebih putih daripada sebelumnya, dan setelah itu juga sekarang ini wajah aku terasa lebih kencang dan paling aku suka lagi sekarang ini kulit wajah aku jika dipegang itu berasa sangat halus dan lembut," Tambahnya.

Buat kamu yang ingin punya wajah glowing dalam 15 menit, yuk bisa coba praktikan secara langsung di rumah. Jangan sampai terlewatkan ya. 

Sayang banget loh, kalau ada alternatif yang lebih murah dan gampang, kenapa tidak kamu coba? Segera rawat wajah hanya dengan bahan alami rumahan yang kaya manfaat dan aman untuk kulit wajah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: