Inilah 5 Kafe yang Aesthetic di Pekalongan, Harga Menunya Gak Bikin Saku Kering!

Inilah 5 Kafe yang Aesthetic di Pekalongan, Harga Menunya Gak Bikin Saku Kering!

kafe yang aesthetic di Pekalongan --Instagram/geisacoffee

Disini juga free wifi, jadi bisa bikin kamu semakin betah, meskipun kesini sendirian, soal menu yang ditawarkan cukup beragam.

Ada banyak pilihan menu yang siap memanjakan lidahmu, mulai dari makanan sampai minuman, tentunya dengan harga yang masih ramah di kantong saku.

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Kunjungi! 5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan Ini, Menyajikan Banyak Menu Enak!

BACA JUGA:Dijamin Tenang! 5 Coffee Shop di Pekalongan yang Memiliki Suasana Nyaman, Cocok untuk Menyendiri!

3. Geisa Coffee

Rekomendasi kafe yang aesthetic di Pekalongan selanjutnya adalah Geisa Coffee, yang berada di daerah Wonopringo tepatnya di depan gang puskesmas.

Tempatnya sendiri berada di dalam gang, dan bisa dikatakan sebagai sebuah hidden gem dan cukup ramai dikunjungi para muda-mudi penikmat coffee di Pekalongan.

Selain memiliki banyak aneka minuman coffee, disini juga memiliki banyak menu minuman non coffee, lengkap dengan cemilannya, mulai dari kentang, sosis dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Organisasi Shiddiqiyyah Bangunkan Rumah untuk Warga Miskin di Wonokerto Pekalongan

BACA JUGA:Momentum HUT Kota Pekalongan, Ketua DPRD Sebut Sejumlah Program Jadi Fokus Pembangunan

4. Paras Selatan

Kajen merupakan salah satu daerah yang ada di Pekalongan dan memiliki banyak tempat ngopi atau kafe, salah satunya adalah Paras Selatan Coffee.

Tempat ini sendiri, berdiri belum lama dan langsung menarik perhatian para penikmat coffee di Pekalongan dan sekitarnya, cocok banget untuk nongkrong atau me time.

Selain itu, disini juga banyak spot atau tempat yang aesthetic, cocok banget buat kamu yang suka foto-foto, dijamin bikin betah.

Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari makanan sampai minumannya, buat yang tidak suka dengan coffee, tenang saja karena banyak juga minuman non coffee, yang harganya terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: