5 Helm Full Face KYT Terbaik untuk Berkendara Sehari-hari dan Touring, Ada KYT R10 hingga KYT RC7

5 Helm Full Face KYT Terbaik untuk Berkendara Sehari-hari dan Touring, Ada KYT R10 hingga KYT RC7

5 Helm Full Face KYT Terbaik untuk Berkendara Sehari-hari dan Touring, Ada KYT R10 hingga KYT RC7 -Youtube.com/RC Video-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - 5 helm full face KYT terbaik untuk berkendara sehari-hari dan touring, ada KYT R10 hingga KYT RC7. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Bagi kamu para pecinta motor, tentu sudah tidak asing dengan brand helm KYT. KYT merupakan salah satu brand helm ternama di Indonesia yang terkenal dengan kualitas dan harganya yang kompetitif. 

Helm KYT banyak digunakan oleh pengendara motor, baik untuk berkendara sehari-hari maupun touring. Menggunakan helm yang berkualitas bisa menjaga keamanan saat berkendara.

Dan salah satu helm yang pas dan tepat untuk digunakan berkendara adalah KYT full face. KYT full face menawarkan fitur-fitur unggulan  seperti memiliki sistem ventilasi udara yang baik dan visor yang lebar.

BACA JUGA:Tip #Cari_Aman Rawat Motor Setelah Perjalanan Jauh Ala Honda Jateng

BACA JUGA:Uwinfly Romeo: Sepeda Listrik Roda 3 yang Stylish dan Nyaman, Yuk Intip Spesifikasi Beserta Harganya

Tak heran jika helm Full Face KYT banyak dipilih para pengendara karena bisa memberikan perlindungan maksimal untuk kepala dan wajah.  Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 helm Full Face KYT terbaik untuk berkendara sehari-hari dan touring.

5 Helm Full Face KYT Terbaik untuk Berkendara Sehari-hari dan Touring, Ada KYT R10 hingga KYT RC7 

Berikut ini adalah 5 helm full face KYT terbaik untuk berkendara sehari-hari dan touring:

1. KYT R10

Helm full face KYT terbaik untuk berkendara sehari-hari dan touring yang pertama adalah KYT R10. KYT R10 memiliki desain aerodinamis dan terbuat dari bahan Tri-Fiber Composite (TFC).

Helm full face ini sudah dilengkapi dengan 10 lubang ventilasi yang mampu menjaga sirkulasi udara dan double visor anti gores yang dapat melindungi pengguna dari paparan sinar UV serta helm ini sudah berlabel SNI dan DOT.

BACA JUGA:Padahal Sudah Ada Generasi Injeksi, Namun Suzuki Satria F150 Thailand Masih Banyak Diminati, Ini Sebabnya!

BACA JUGA:Diklaim Sebagai Motor Listrik Masa Depan, Alva Cervo Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: