Daftar Pilihan Smartwatch Rentang Harga 600 Ribuan, Layarnya AMOLED Bawa Berbagai Kelebihan! 

Daftar Pilihan Smartwatch Rentang Harga 600 Ribuan, Layarnya AMOLED Bawa Berbagai Kelebihan! 

Daftar Pilihan Smartwatch Rentang Harga 600 Ribuan, Layarnya AMOLED Bawa Berbagai Kelebihan! -youtube.com/NDA Hack-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ketahui beberapa daftar pilihan smartwatch rentang harga 600 ribuan yang menarik untuk dimiliki.

Sekarang ini memiliki jam tangan pintar tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Apalagi jam tangan pintar ini bersifat multifungsi seperti memantau aktivitas kesehatan dan kebugaran.

Karena itu, kini tersedia daftar pilihan smartwatch rentang harga 600 ribuan yang dilengkapi fitur untuk mendukung berbagai kebutuhan kesehatan.

Perangkat wearable ini mulai banyak diminati berbagai kalangan baik anak muda hingga dewasa, mengingat beberapa dari kalian perlu alat bantu yang mendukung aktivitas.

BACA JUGA:Rekomendasi Smartwatch Terbaik Mulai dari 400 - 500 Ribuan, Ada Layar AMOLED Hingga 100 Lebih Mode Olahraga!  

BACA JUGA:Review Spesifikasi Haylou RS5, Smartwatch 500 Ribuan Bawa Layar AMOLED, Bisa Telpon & Awet Berhari-hari!

Untuk lebih jelasnya, baca ulasan tentang daftar pilihan smartwatch rentang harga 600  ribuan, sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Denzho Pro.

Seperti apa ulasan detail terkait daftar pilihan smartwatch rentang harga 600 ribuan? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

1. Startgo S1 Pro 

Salah satu daftar pilihan smartwatch rentang harga 600 ribuan yang pertama adalah Startgo S1 Pro, di mana memiliki bodi tipis 9.4 mm. 

Hal ini membuat pengguna merasa nyaman saat mengenakannya di pergelangan tangan selama seharian penuh. 

BACA JUGA:Review Lengkap Mitimes Watch B3 Smartwatch Harga 300 Ribuan Bawa Panel AMOLED dan Bluetooth Call, Desain Unik!

BACA JUGA:Harga Sama Style Beda! Inilah Review Perbandingan Smartwatch Mibro GS Active dengan Redmi Watch 4, Pilih Mana?

Selain itu, di dalamnya sudah dilengkapi daya tahan baterai yang baik hingga 10-20 hari. Sehingga produk ini dapat cocok digunakan untuk pengguna yang aktif olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: