Daihatsu Xenia 2024 Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi, Langsung Menjadi Idola Terbaru!

Daihatsu Xenia 2024 Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi, Langsung Menjadi Idola Terbaru!

Daihatsu Xenia 2024 --Instagram/apriyadi_daihatsudaanmogot

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Daihatsu Xenia 2024 merupakan generasi terbaru dari Daihatsu Xenia yang sudah ada sejak lama di Indonesia.

Sejak generasi pertamanya, mobil ini memang sudah menjadi andalan para keluarga di Indonesia, dan saat ini hadir dengan generasi terbaru yang mengalami banyak perubahan.

Seperti kita ketahui, bahwa generasi terbaru dari Daihatsu Xenia ini mengalami perubahan yang signifikan, baik dari segi eksterior, interior, fitur dan tentunya performa mesinnya.

Inilah yang membuatnya masih banyak disukai oleh konsumen, namun dibalik beberapa hal di atas, masih ada banyak kelebihan tersembunyi yang dimiliki oleh Daihatsu Xenia 2024 ini, simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Battle Review Makeup Remover Viva vs Maybelline Harga di Bawah 20 Ribu, Mana Lebih Efektif Hapus Makeup?

BACA JUGA:Pecinta Curug Merapat! Inilah Wisata Curug di Kabupaten Pekalongan yang Eksotis, Dijamin Lelah Langsung Hilang

1. Memiliki Kabin Luas

Daihatsu Xenia 2024 sendiri, hadir dengan dimensi yang memiliki panjang mencapai 4.395 mm lebar 1.730 mm dan tingginya 1.700 mm.

Dari dimensi ukuran yang cukup bongsor ini, membuatnya memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang di bagian dalamnya tanpa harus berdesak-desakan.

Selain itu, penumpang pun akan tetap merasa nyaman meskipun membawa koper berukuran besar, bahkan jika kursi baris ketiganya dilipat, maka ruang kabinnya akan semakin luas.

Tidak heran, kalau banyak para pelaku usaha travel menjadikan mobil ini sebagai armada mereka untuk membawa penumpang dan juga barang.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Pekalongan, Cocok Sebagai Penghilang Penat

BACA JUGA:4 Wisata Pantai di Pekalongan yang Cocok untuk Dikunjungi Bersama Keluarga di Akhir Pekan

2. Konsumsi Bahan Bakarnya Irit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: