Review Jujur Skincare Pagi dan Malam Terbaik untuk Pemula, Bikin Wajah Cerah Tanpa Iritasi

Review Jujur Skincare Pagi dan Malam Terbaik untuk Pemula, Bikin Wajah Cerah Tanpa Iritasi

Review Jujur Skincare Pagi dan Malam Terbaik untuk Pemula, Bikin Wajah Cerah Tanpa Iritasi-Youtube.com/ Christina Immanuela-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada lho review jujur skincare pagi dan malam terbaik untuk pemula yang bisa kamu ikuti. Langkahnya sangat mudah dan bikin wajah cerah tanpa iritasi. Penasaran, kan?

Kulit yang cerah serta sehat tentu menjadi impian semua orang. Bahkan, kamu salah satunya bukan? 

Sayangnya, untuk mendapatkan kulit tersebut kamu perlu perawatan yang tepat. Sayangnya, kesibukan yang padat menjadikanya terasa sangat sulit dilakukan. 

Oleh karenanya, banyak merk skincare yang hadir untuk mengatasi permasalah tersebut. Tentunya, kamu menjadi kebingungan produk mana yang cocok untuk digunakan? 

BACA JUGA:4 Body Serum Pencerah Kulit yang Wanginya Tahan Lama, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas

Tenang saja, bagi kamu yang pemula dan ingin memulai rutinitas skincare pagi dan malam. Maka, artikel ini cocok untuk kamu simak sampai akhir. Tenang aja, soal harga masih aman di kantong. 

Seorang beauty influencer bernama Christina Immanuel pun memberikan informasi. Dilansir dari Youtube Short yang dikutip pada 24 Juni 2024 diberikan review produk yang cocok untuk kamu coba.

Namun, sebelum memasuki daftar produknya. Kamu wajib tahu juga nih deretan Manfaat menggunakan skincare pagi dan malam yang perlu diketahui. Dilansir dari hasil studi Journal of the American Academy of Dermatology sebagai berikut; 

  1. Melindungi kulit dari radikal bebas dan sinar UV
  2. Menjadikan kulit senantiasa lembab dan glowing
  3. Memperbaiki dan meregenerasi kulit secara maksimal
  4. Mencegah munculnya masalah kulit yang mengganggu

Tentunya, beragam manfaat ini sangat menarik bukan? Namun, untuk kamu yang ingin mencobanya. Maka, perlu simak panduan pada artikel ini sampai akhir. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Serum Wajah untuk Treatment Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Glowing 

BACA JUGA:5 Serum Terbaik untuk Hilangkan Flek Hitam Menurut dr. Kamila Jaidi, Netizen; Jadi terarah mau beli serum apa

Review Jujur Skincare Pagi dan Malam Terbaik untuk Pemula

Jika ditanya, produk skincare apa yang bisa mencerahkan kulit wajah? Christina Immanuel memberikan rekomendasi skincare pagi dan malam untuk pemula yang lengkap dengan urutan pakainya;

1. Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: