5 Rekomendasi Bedak Wardah Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Formula Ringan Ngga Menyumbat Pori!

5 Rekomendasi Bedak Wardah Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Formula Ringan Ngga Menyumbat Pori!

Rekomendasi bedak Wardah cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Solusi punya tampilan make up yang matte dan awet, kamu bisa mencoba rekomendasi bedak Wardah cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat yang mudah ditemui di pasaran.

Punya kulit berminyak terbilang cukup tricky dan butuh perawatan tambahan untuk mengontrol minyak. Pasalnya, kulit yang berminyak tidak hanya bikin wajah gampang jerawatan dan kusam, tapi juga bikin make up-mu lebih gampang luntur. 

Maka dari itu pemilihan produk make up dan skincare untuk kulit berminyak dan berjerawat perlu diperhatikan agar masalah minyak berlebih di wajah ini bisa teratasi.

Untuk produk make up yang ampuh mengatasi kilap di wajah ini adalah bedak. Dan kamu tidak perlu khawatir kali ini ada beberapa rekomendasi bedak dari brand Wardah yang ampuh untuk mengatasi minyak berlebih di wajah penyebab jerawat.

BACA JUGA:4 Bedak untuk Mengatasi Kilap Pada Kulit Berminyak, Bikin Wajah Bebas Kusam Seharian!

BACA JUGA:4 Bedak Tabur yang Bagus untuk Remaja, Kontrol Minyak Berlebih Bikin Wajah Cerah Tanpa Mengkilap dan Kusam

Wardah kosmetik merupakan brand lokal yang sudah cukup melegenda di Indonesia. Jadi tentu sudah banyak diketahui orang.

Rekomendasi bedak dari Wardah kali ini diformulasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat sehingga mampu mengatasi masalah seperti wajah berminyak, komedo, dan mencegah jerawat.

Penasaran apa saja variasi produk bedak dari Wardah yang cocok untuk kulit berminyak? Yuk simak rekomendasi bedak Wardah terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat berikut ini.

1. Wardah Lightening Loose Powder, Rp 35.000

 Wardah Lightening Loose Powder bikin kulit wajah jadi lebih cerah dan halus. Varian bedak Wardah ini memang diformulasikan untuk kulit berjerawat.

Saat digunakan di wajah akan bikin wajah tampak lebih cerah sekaligus memberikan hasil akhir yang matte. Bikin makeup jadi lebih awet.

Di dalamnya sudah mengandung SPF 15, yang akan membantu menambah perlindungan dari sinar matahari.

2. Wardah Everyday Luminous Face Powder, Rp 40.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: