Kulik dan Bongkar Mesin Yamaha Lexi 155cc Sebagai Motor Skutik Gagah, Ternyata Begini Komponen Mesinnya

Kulik dan Bongkar Mesin Yamaha Lexi 155cc Sebagai Motor Skutik Gagah, Ternyata Begini Komponen Mesinnya

Mesin Yamaha Lexi 155 cc-youtube.com- OTOMOTIF TV

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mesin Yamaha Lexi 15 cc menjadi salah satu jenis motor yang perlu dikulik dengan baik agar tau bagaimana spesifikasinya. Bagi kamu yang penasaran maka jangan lewatkan artikel ini sebab akan dibahas dengan baik. 

Motor skutik besar memang menjadi salah satu motor yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Bukan tanpa sebab pasalnya dengan menggunakan motor skutik besar penampilan akan jadi lebih percaya diri. 

Lalu apa sajakah jenis motor skutik besar yang bisa kamu jajal? Bagi kamu yang ingin menjajal salah satu jenis motor skutik besar, maka bisa menjajal Yamaha lexi 155 cc.

Dengan menggunakan jenis motor ini maka bisa memiliki banyak kelebihan. Namun demikian kamu perlu tau lebih dalam mengenai beberapa hal pada motor ini secara mendalam. 

BACA JUGA:Wmoto Letbe Neon 125 2024 Hadir Sebagai Motor Matic Dari Masa Depan, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Curi Motor di Pegunungan Petungkriyono, 2 Pemuda Bertato Asal Banjarnegara jadi Bulan-bulanan Warga

Mesin Yamaha Lexi 155 cc

Awalnya, Yamaha Lexi 155cc ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc loh. Namun saat ini sudah update dengan menggunakan mesin berkapasitas 155 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadi motor skutik impian bukan?

Lalu setelah melakukan perubahan besar, bagaimanakah komponen mesin pada jenis motor yang satu ini? Bagi kamu yang penasaran dengan komponen mesin pada Yamaha  ini, pastikan tidaK skip pembahasan ini ya. 

1. Pergantian Mesin Motor

Satu hal yang harus kamu tau tentang motor Yamaha Lexi ini adalah penggunaan mesin motor yang sudah diganti. Awalnya, mesin motor menggunakan kapasitas 125 cc namun sekarang sudah upgrade dengan 155 cc. 

Tak hanya itu saja, pasalnya mesin pada motor ini juga dikenal baik sebab menggunakan mesin Blue Core 155 cc. Bukan asal-asalan mesin sebab mesin tersebut menggunakan tipe atau  generasi terbaru yang mendapatkan rombakan pada desain camshaft, piston, head, jalur oli dan beberapa bagian lainnya.

Pergantian mesin ini menjadi salah satu hal yang membawa perubahan loh, pasalnya dengan menggunakan mesin Blue Core 155cc ini maka mampu meningkatkan efisiensi mekanis mesin. 

Dengan kata lain, mesin pada motor akan minim gesekan dan vibrasi. Dengan hal inilah maka menjadikan motor lebih bagus performanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: