Skincare Routine Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Lawan Penuaan di Wajah, Lengkap dengan Rekomendasi Produknya

Skincare Routine Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Lawan Penuaan di Wajah, Lengkap dengan Rekomendasi Produknya

Skincare Routine Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Lawan Penuaan di Wajah, Lengkap dengan Rekomendasi Produknya-freepik.com/ freepik-freepik.com/ freepik

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu bahwa ada skincare routine usia 40 tahun ke atas untuk lawan penuaan di wajah. Buat kamu yang ingin mencobanya, maka artikel ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Memasuki usia 40 tahun ke atas tentu ada beragam tanda penuaan yang hadir di wajah. Jika ditanya, apa aja sih masalah kulit yang sering dialami wanita usia 40 tahun? 

Jawabannya tentu ada beragam tanda penuaan di wajah mulai tampak seperti garis halus, kerutan dan flek hitam. Hal ini kemudian menjadikan kulit tampak glowing dan mengganggu. 

Meski begitu, ga perlu khawatir. Karena, ada lho cara yang tepat untuk mengatasi dan melawan tanda-tanda penuaan yang terjadi. 

Tenang saja, meski kamu perlu tak perlu khawatir. Karena, artikel ini akan membantumu menemukan jawaban terbaiknya mulai dari cara pakai hingga rekomendasi produk terbaiknya. 

BACA JUGA:Wanita Ini Review Jujur Wardah Micellar Water Terbaru, Ampuh Membersihkan dan Mencerahkan Wajah?

Begini Skincare Routine Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Lawan Penuaan di Wajah

Lalu, bagaimana cara melawan tanda-tanda penuaan? Demikian informasi lengkap dari urutan skincare untuk usia 40 tahun Keatas yang bisa kamu ikuti;

1. Pembersih Wajah 

Skincare routine usia 40 tahun ke atas untuk melawan penuaan yang pertama adalah menggunakan pembersih wajah. Cara ini membantu membersihkan kulit secara maksimal dari kotoran maupun  sisa makeup.

Kamu perlu memilih pembersih wajah dengan tekstur yang lembut dan sesuai dengan jenis kulit. Tak hanya itu, kamu bisa menggunakan pembersih ini sebanyak dua kali sehari. Terutama pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. 

Adapun produk yang bisa kamu gunakan adalah Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash. Produk satu ini mengandung AHA, Ceramide hingga bakuchiol. Efeknya memberikan wajah yang awet muda dan glowing. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cushion Terbaik yang Murah dan Tahan Lama, Rahasia Flawless Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: