Ini Yang Dicari! 3 Basic Skincare Favorit 2024 yang Bikin Glow Up, Ada Versi Low Budget Productnya

Ini Yang Dicari! 3 Basic Skincare Favorit 2024 yang Bikin Glow Up, Ada Versi Low Budget Productnya

Basic skincare favorit 2024 yang bikin glow up.-youtube.com/ The Empowered Circle-youtube.com/ The Empowered Circle

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kalian masih terbilang pemula di dunia skincare dan masih bingung cari basic skin care yang tepat, berikut ada rekomendasi basic skin care favorit 2024 yang bikin glow up.

Rekomendasi skincare kali ini dilansir dari sebuah video kanal YouTube The Empowered Circle (TEC). Dalam video tersebut Andian sebagai virtual besti menjelaskan beberapa basic skin care yang cukup viral di tahun 2024 dan bisa bikin glow up.

Basic skin care sendiri adalah bagian paling dasar di dunia perskincarean. Dimana sebelum kamu mencoba banyak skin care, alangkah baiknya kamu benerin dan gunakan produk-produk basic skin care terlebih dahulu.

Basic skin care sendiri berfungsi untuk memperbaiki kinerja kulit. Jadi sebelum kalian mencoba jenis skin care viral apapun, akan lebih maksimal kalau basic skin carenya udah bener.

BACA JUGA:Ga Pengen Wajah jadi Kusam? Simak Review Tingkat Oksidasi Cushion, Cushion Mana yang Lebih Awet Warnanya?

BACA JUGA:Yuk Jangan Lewatkan 5 Rangkaian Basic Skincare Ini, Kalau Mau Tampil Glowing saat Lebaran

Manfaat dari basic skin care juga akan memperbaiki skin barrier. Sehingga kulit terlihat lebih sehat dan juga lembab.

Nah untuk basi skin care sendiri dijelaskan oleh Andian ada 3 step. Yaitu cleanser, moisturizer, dan protect.

Sehingga basi skin care harus memiliki manfaat untuk membersihkan, melembabkan, dan melindungi. Nah untuk basis skin care di pagi hari kamu bisa menggunakan ketiga step tadi, dan untuk skin care malam hari yang wajib digunakan adalah cleanser dan moisturizer.

Karena step protect ini yang dimaksud adalah sunscreen untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari yang tidak dibutuhkan ketika malam hari.

Lalu apa aja sih rekomendasi produk skin care yang bagus dan jadi favorit di 2024 ini? Yuk simak penjelasan berikut ini.

1. Cleanser 

Cleanser atau sabun cuci muka, pilihlah sabun cuci muka yang bisa angkat kotoran, debu, dan sisa make up atau sunscreen yang ada di wajah. Pilih juga sabun muka yang gentle, hindari produk sabun muka berbentuk scrub karena bisa bikin kulit kering apalagi kalau kulitnya sensitif.

Untuk beberapa rekomendasi produk cuci muka gentle yang bisa Kamu cobain ada dari Cosrx good morning gel cleanser. Harganya kisaran 50 ribuan. Dia udah nggak bikin kulit ketarik ataupun kering. Cocok untuk semua jenis kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: