3 Film Indonesia yang Mirip dengan Ipar Adalah Maut, Tentang Perselingkuhan yang Bikin Greget!

3 Film Indonesia yang Mirip dengan Ipar Adalah Maut, Tentang Perselingkuhan yang Bikin Greget!

3 Film Indonesia yang Mirip dengan Ipar Adalah Maut, Tentang Perselingkuhan yang Bikin Greget!-tangkapan layar Instagram/iparadalahmautmovie-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Rupanya, ada beberapa film Indonesia yang mirip dengan Ipar Adalah Maut, lho. Simak daftar rekomendasinya berikut ini ya.

Siapa nih yang belum nonton film Ipar Adalah Maut? Sekalipun kamu belum nonton, tentunya sudah tidak asing lagi kan dengan judul film yang satu ini.

Beberapa waktu belakangan, film terbaru MD Pictures garapan sutradara Hanung Bramantyo ini ramai dibicarakan. 

Sebab film yang diadaptasi dari kisah nyata tersebut berhasil menarik atensi masyarakat dengan premis konflik perselingkuhan yang bikin greget.

BACA JUGA:Jangan Bilang Kamu Army Kalau Nggak Tahu Ini! Inilah 7 Serial Drama Favorite Member BTS yang Wajib Diketahui

BACA JUGA:Anime Terbaru Dandadan Bakal Segera Tayang Oktober 2024! Seiyuu Tanjiro Demon Slayer Jadi Pengisi Suara MC

Singkat cerita, Ipar Adalah Maut mengisahkan hubungan harmonis rumah tangga Aris (Deva Mahenra) dan Nisa (Michelle Ziudith) yang sudah dikaruniai anak perempuan.

Aris adalah suami dan ayah yang bertanggung jawab. Keluarga kecilnya tumbuh dengan penuh kasih sayang dan harmonis.

Namun hal tersebut perlahan mulai berubah ketika Rani (Davina Karamoy), adik Nisa diminta oleh ibunya untuk tinggal dengan keluarga kecilnya.

Tentu Nisa menyambut kedatangan adiknya dengan tangan terbuka. Akan tetapi, perpindahannya ke dalam keluarga kecil tersebut ternyata membuat hubungan Aris dan Rani semakin dekat.

BACA JUGA:5 Villa di Guci Tegal yang Dekat Lokasi Wisata Pemandian Air Panas, Cocok untuk Liburan Sekolah

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drakor Terbaru Komedi Romantis di Netflix, Bikin Gemas dan Mengundang Gelak Tawa

Sifat Aris perlahan mulai berubah, bahkan sampai menjadi cuek dan dingin dengan Nisa. Keresahan itu ia bagikan dengan teman-temannya hingga kemudian mereka memberikan peringatan kepada Nisa untuk berhati-hati.

Nah, kalau kamu menyukai film tersebut dan penasaran dengan film Indonesia yang memiliki konflik serupa yaitu perselingkuhan, berikut ada beberapa rekomendasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: