2 Resep Pemutih Alami Wajah yang Ampuh dan Aman, Rahasia Kulit Cerah Alami dalam Semalam

2 Resep Pemutih Alami Wajah yang Ampuh dan Aman, Rahasia Kulit Cerah Alami dalam Semalam

2 Resep Pemutih Alami Wajah yang Ampuh dan Aman, Rahasia Kulit Cerah Alami dalam Semalam-Youtube.com/ beauty-Youtube.com/ beauty

Selain itu, ada juga asam sitrat tinggi yang membantu mencegah munculnya jerawat serta jerawat. Sehingga, bekas jerawat hingga flek hitam juga bisa tersamarkan dengan sempurna.

Selanjutnya, ada juga kopi yang memiliki kandungan berupa kafein, asam ferulat hingga antioksidan. Kandungan tersebut kemudian bekerja dalam mencerahkan wajah, mencegah kerusakan kulit akibat darudal beban dan mengunri dek hitam yang membandel. 

BACA JUGA:4 Krim Pemutih Wajah Mengandung Collagen yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Mulai 12 Ribuan Aja

2. Kunyit dan Timun

Jika ditanya, apa bahan alami untuk memutihkan wajah? Maka, kunyit dan imun bisa jadi pilihan yang tepat. Mengapa begitu? 

Bahan alam yang kerap ada di daur ini memiliki kandungan yang baik bagi kulit. Nah, buat kamu yang penasaran dengan resep masker wajah alami untuk kulit satu ini. Yuk, simak panduannya sampai akhir;

  • Siapkan bahan berupa 1 sendok kunyit bubuk dan ½ buah timun. 
  • Lanjut, kamu bisa menghaluskan timun terlebih dahulu hingga membentuk tekstur bubur. 
  • Kemudian, masukan dalam magkuk dan tamhkankunyit bubuk ke dalanya. 
  • Jika sudah, kamu bisa mengaduk keduanya hingga tercampur dengan sempurna. 
  • Lanjut, oleskan masker ke area wajah dan leher secara sempurna. 
  • Biarkan kandunganya bekerja selama 20 menit supaya meresap dengan sempurna. 
  • Terakhir, kamu bisa membilasnya dengan air hingga bersih. 

BACA JUGA:Punya Wajah Kusam? Coba Resep Masker Alami Pemutih Wajah dengan Kandungan Retinol Ini Cuma Modal 3 Bahan

BACA JUGA:Wanita Ini Review Jujur Wardah Micellar Water Terbaru, Ampuh Membersihkan dan Mencerahkan Wajah?

Tak banyak yang tahum kuntit memiliki kandungan berupa sifat anti inflamasi dan antioksidan. Kandungan inilah membantu menjadikan kulit terhindar dari hiperpigmentasi dan mencerahkan kulit. 

Sedangkan timun memiliki kandungan astringent dan mineral yang tinggi. Ada juga vitamin C dan E di dalamnya. Jika digunakan dengan rutin bisa menjadikan kulit lebih cerah dan glowing. 

Adapun cara pakai masker wajah agar cerah dan glowing ini sangat mudah. Kamu bisa mengaplasikanya secara rutins benayak 2 kali dalam seminggu untuk hasil maksimal.

Lakukan secara rutin selama dua minggu untuk merasakan perubahannya yang maksimal. Meskipun bahan-bahan di atas terbilang aman. Namun, sangat penting untuk melakukan tes alergi terlebih dulu untuk mencegah efek samping ya. 

Demikian informasi mengenai resep pemutih alami wajah yang ampuh dan aman. Semoga bermanfaat untuk kamu ya. Selamat mencoba dan semoga berhasil! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: