Pameran Berkah Jaya Elektronik di Mall Ramayana, Banjir Hadiah Undian Ratusan Juta Rupiah

Pameran Berkah Jaya Elektronik di Mall Ramayana, Banjir Hadiah Undian Ratusan Juta Rupiah

*Ada 32 Brand Merk Elektronik Ternama

PEKALONGAN - Pemeran Berkah Jaya Elektronik Fair 2022 digelar di Mall Ramayana Pekalongan. Pameran sendiri berlangsung mulai 11 hingga 20 Maret 2022 mendatang.

Menghadirkan 32 merk produk elektronik ternama dengan diskon melimpah hingga hadiah undian total ratusan juta rupiah bisa dibawa pulang. Promo periode sendiri mulai Januari hingga Juni 2022 dan diundi di bulan Juli 2022 mendatang.

Dengan hadiah utama berupa TV LED 75' inc Android. Serta grand prize utama satu buah Sepeda motor, 3 unit Kulkas Dua pintu, 3 unit AC split hingga puluhan hadiah elektronik menarik lainnya.

Owner Berkah Jaya Elektronik Pekalongan, Ronny Setiawan mengatakan, dengan diadakannya pemeran elektronik tersebut bertujuan memperkenalkan kepada masyarakat Pekalongan mengenai teknologi baru di elektronik.

Selayaknya TV Digital yang sekarang mulai digalakkan pemerintah. Pun dengan smart TV yang mana fungsinya saat ini bisa digunakan untuk internetan langsung di televisi. Yang lebih canggih ada TV Android, semisal handphone TV tersebut bisa download aplikasi hingga browsing yang langsung konek WiFi. "Jadi kalau TV sudah sekelas Android kita sudah tidak membutuhkan antena atau parabola jadi bisa langsung konek ke WiFi," kata Ronny.

Lebih lanjut Ronny menjelaskan, kecanggihan teknologi elektronik tidak hanya ditemukan di televisi saja. Bahkan untuk Kulkas hingga AC terdapat tipe premium dengan teknologi baru.

"Misal untuk kulkas dua pintu, dulu kulkas konvensional paling kecil ada di 200 Watt. Namun sekarang kalau kulkas teknologi inverter hanya membutuhkan daya 50 Watt saja. Sehingga teknologi sekarang itu saya ingin perkenalkan kepada masyarakat pekalongan melalui pameran ini," terangnya.

Bahkan di sini Ronny juga membocorkan informasi dari pabrik bahwa harga produk elektronik bulan depan diperkirakan naik. "Kami ingin memberikan kesempatan kepada warga Pekalongan bila ingin membeli elektronik, ya sekarang waktunya," lanjut Ronny.

Gelaran pameran elektronik berkah jaya sendiri didukung 32 brand merek terkenal di pasaran elektronik Indonesia.

Langsung dari pabrik, sehingga pihaknya memberikan kemudahan pada konsumen yakni pertama kredit cuman Rp100.000 ribu bisa bawa pulang barang. Kedua, domisili dimanapun baik Semarang,Tegal hingga Kudus bisa gratis ongkir sampai tujuan.

"Tidak dipungut biaya apapun, jika ada keluhan misal hingga keluar Jawa sekalipun kita kirim teknisi kesana. Karena kita didukung oleh pabrik, sehingga jaringan purna jual kita satu Indonesia," kata Ronny.

Di lokasi sama, pihak Kepala Cabang Panasonic area Semarang Jawa Tengah, Saiful, mengatakan bahwa brand merk panasonic juga hadir dalam gelaran pameran tersebut. Hal ini ia lakukan untuk meningkatkan image serta brand Panasonic di wilayah Kota Pekalongan.
Berkerjasama dengan delaer utama yakni Berkah Jaya Elektronik pihaknya optimis sukses diacara tersebut.

"Harapan kita dipameran ini ingin lebih dekat dengan konsumen. Melihat traffic di Ramayana cukup ramai dan sekaligus menyambut bulan ramadan yang sebentar lagi. Apalagi penjualan panasonic di Pekalongan cukup bagus, sehingga kami cukup optimis di Pekalongan ini kami cukup besar. Bahkan ada bonus diskon hingga hadiah menarik pastinya di sini," kata Saiful.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: