Battle Review Cushion Wardah vs Skintific untuk Semua Jenis Kulit dengan SPF Tinggi, Mana Lebih Cocok Untukmu?

Battle Review Cushion Wardah vs Skintific untuk Semua Jenis Kulit dengan SPF Tinggi, Mana Lebih Cocok Untukmu?

Battle review cushion Wardah vs Skintific.-background Freepik.com-background Freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pembahasan produk kali ini ada battle review cushion Wardah vs Skintific yang sudah sama-sama mengandung SPF tinggi. Jadi bisa membantu melindungi kulitmu dari bahaya sinar matahari.

Saat ini cushion jadi salah satu produk favorit makeup karena memberi kemudahan dalam membuat tampilan makeup untuk wajah yang mulus, cerah, dan flawless. Formula cushion juga terbilang lebih ringan dari foundation sehingga nyaman saat digunakan sehari-hari.

Saat ini sudah banyak sekali cushion dari brand-brand kecantikan dengan formula yang bagus dan ramah dikantong. Diantara rekomendasi cushion yang bisa kamu jadikan pertimbangan adalah cushion dari Wardah dan Skintific.

Kedua cushion dari Wardah dan Skintific ini cukup viral semenjak pertama launching produknya. Dengan formula yang disukai banyak orang, apalagi cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific 100 Ribu VS Cushion 1 Jutaan, Hasilnya Lebih Bagus yang Murah?

BACA JUGA:Produk Lokal Bikin Glowing, Berikut Review Battle Cushion Glowing Wardah Vs Somethinc, Lebih Awet yang Mana?

Kalau kamu masih bingung dengan pilihan cushion, berikut pembahasan battle review Wardah vs Skintific yang bisa kamu jadikan refrensi.

1. Wardah Instaperfect Skincover Air Cushion, Rp 117.000

Wardah Instaperfect Skincover Air Cushion punya kemasan baru yang cantik dengan nuansa rose gold yang mewah. Cushion ini sudah terklaim halal dan BPOM, tentu bisa jadi cushion andalan para Muslimah.

Hadir dalam 6 warna dengan formula Real Skin Buildable Coverage yang bikin produk menempel sempurna. Setelah digunakan akan memberikan tampilan kulit yang sehat, dengan formula Transfer-Resistant sehingga makeup dapat menyatu di kulit dengan baik, tahan lama, dan tidak mudah bergeser. 

Untuk coveragenya medium to full dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan makeup. Dengan tampilan akhir semi-matte finish, sehingga makeup tidak terlihat basah atau ada kilap minyak, makeup jadi ngga mudah bergeser, dan cepat memudar. 

Diformulasikan dengan SPF 50 PA++++ & Ectoin sebagai Urban Skin Veil yang melindungi kulit dari UV-A, UV-B. Dan juga memiliki protective veil untuk memperkuat skin barrier. 

BACA JUGA:5 Pelembab Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Harganya Murah udah Ada Kandungan Anti Agingnya!

BACA JUGA:Paket Wardah Glowing untuk Wajah Awet Muda, Kulit Mulus Bebas Flek Hitam Dengan Produk Dibawah 50 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: