Fatkhiana Dewi Salurkan Bantuan Aspirasi 5 Sepeda Motor Roda Tiga kepada Masyarakat

Fatkhiana Dewi Salurkan Bantuan Aspirasi 5 Sepeda Motor Roda Tiga kepada Masyarakat

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan FPKB Fatkhiana Dewi menyalurkan bantuan aspirasi 5 Sepeda Motor Roda Tiga kepada masyarakat khususnya di Dapil IV Kabupaten Pekalongan.

Adapun kelima bantuan tersebut diberikan kepada warga Kelurahan Kedungwuni, Desa Kedungpatangewu, Desa Kwayangan, Kelurahan Pekajangan, yang termasuk dalam 4 desa atau kelurahan dan 5 dukuh.

"Saya sengaja mengumpulkan para penerima aspirasi dan menjelaskan tentang bantuan ini yang diusulkan pada tahun 2022 dan baru terealisasi pada tahun ini," ujarnya.

Fatkhiana menyadari usulan tentang sepeda motor roda tiga ini sangat penting karena untuk membantu mengatasi persoalan sampah.

"Saya menyadari ada beberapa daerah yang ternyata sampah dilingkungannya kurang bisa tersalurkan untuk membuang ke tempat pembuangan akhir, jadi mereka butuh alat transportasi supaya mempermudah untuk membuang sampah," imbuhnya.

Fatkhiana berharap dengan adanya aspirasi yang yang sudah terealisasi bisa bermanfaat untuk masyarakat.

"Karena terutama memang tujuannya untuk sampah, semoga masyarakat bisa menggunakan sesuai semestinya, sebaik-baiknya, merawat dengan baik," pesannya.

Semoga kesempatan yang sudah diberikan oleh Pemerintah melalui hibah atau aspirasi melalui wakil rakyat, kedepan bisa lebih banyak lagi memberikan manfaat kepada masyarakat.

Sementara itu, Warga Pekajangan yakni Muhammad Rois Fathoni mengaku sangat senang atas bantuan aspirasi tersebut.

"Saya menyusulkan sama bu Fatkhiana dan meminta bantuan aspirasi sepeda motor roda tiga untuk kampung saya buat membuang sampah pada TPA," katanya.

Alasan Rois Fathoni menyusulkan karena pengelolaan sampah ditempatnya khususnya untuk transportasi ke TPA sangat sulit karena tiap kampung pastinya banyak rumah.

"Makasih kepada bu Fatkhiana Dewi karena sudah membantu warga kampung kami karena sudah memberikan bantuan aspirasinya, semoga tetap bisa menjadi wakil rakyat yang merakyat di DPRD Kabupaten Pekalongan Dapil IV," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: