Hits Lagi Nih! Inilah Daftar Motor Lawas yang Populer Lagi, Adakah Motormu?

Hits Lagi Nih! Inilah Daftar Motor Lawas yang Populer Lagi, Adakah Motormu?

Daftar Motor lawas yang Populer Lagi-youtube.com- FUSE BOX MOTO

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata ada beberapa daftar motor lawas yang populer lagi loh. Apa sajakah? Yuk kepoin barangkali ada motormu.

Tren motor memang menjadi salah salah satu hal yang terus berkembang. Setiap masa ada saja hal yang baru yang keluar dari dunia otomotif, baik untuk motor maupun mobil.

Namun, selayaknya seperti tren busana, tren motor juga bisa berulang dan berubah ke tren sebelumnya loh. Hal ini bisa saja terjadi, seperti pada saat ini. Sebab ada beberapa daftar motor lawas yang populer lagi.

Mau tau apa saja jenis motor tersebut? Pastikan tidak skip artikel ini ya, pasalnya akan dijelaskan dan dijabarkan dengan baik. 

BACA JUGA:Jomblo Jangan Iri! Inilah Tips Berboncengan Motor dengan Pasangan, Dijamin Aman dan Nyaman! Yuk Kepoin

BACA JUGA:Dijamin Langsung Hilang! Inilah 5 Cara Menghilangkan Goresan Pada Bodi Motor, Bahannya Ada di Rumah!

Daftar Motor lawas yang Populer Lagi

Masyarakat memeng memiliki selera yang terkadang tidak bisa ditebak lagi. Pasalnya, di dunia motor ada beberapa jenis motor lawas yang populer lagi loh. 

Bukan hanya sekedar bergaya saja, namun mungkin saja punya sejarah yang panjang di industri motor Tanah Air. Penasaran? Berikut ini adalah beberapa daftar motor lawas yang populer lagi:

1. Suzuki RGR 150

Salah satu jenis motor lawas yang populer lagi adalah Suzuki RGR 150. Motor ini sejatinya sudah dirilis pada tahun 90an loh. Namun untuk saat ini masih ada beberapa yang menginginkan jenis motor ini lagi loh. 

Motor ini termasuk memiliki masa tren yang panjang loh di Indonesia. Oleh sebab itu, motor ini sangat diidamkan oleh sebagian orang pada masanya, namun pada saat ini mungkin saja banyak yang merasa terpukau dengan trend yang ada, sehingga menginginkan lagi motor ini. 

Jenis motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 20 jutaan. Dengan harga ini tentu menjadi hal yang lumrah mengingat motor ini menjadi salah satu motor sport yang populer pada masanya. 

Motor ini juga sangat cocok untuk aktivitas yang padat dan jarak tempuh yang jauh. Bukan tanpa sebab pasalnya mesin yang digunakan berkapasitas 150 cc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: