Perbandingan Yamaha NMAX Turbo dan Honda ADV 160: Mana yang Lebih Worth It dalam Performa, Fitur dan Harganya?

Perbandingan Yamaha NMAX Turbo dan Honda ADV 160: Mana yang Lebih Worth It dalam Performa, Fitur dan Harganya?

Perbandingan Yamaha NMAX Turbo dan Honda ADV 160: Mana yang Lebih Worth It dalam Performa, Fitur dan Harganya?-Youtube.com/VP18 Channel-

BACA JUGA:Irit Banget! Rekomendasi Motor Matic Yamaha Irit BBM yang Cocok untuk Driver Ojek Online, Dijamin Nggak Boncos

Berkat mesin tersebut ditambah teknologi Turbocharger, Yamaha NMAX Turbo mampu menghasilkan tenaga mencapai 11,3 kW per 8.000 rpm dan torsi maksimum 14.2 Nmper 6.500 rpm.

Sementara, Honda ADV 160 ditenagai oleh mesin berkapasitas 156,9cc eSP+ 4 stroke, 4 katup berpendingin cairan. Dengan mesin tersebut, Honda ADV 160 mampu mengeluarkan tenaga hingga 11,8 kW per 8.500 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm per 6.500 rpm.

3. Fitur

Perbandingan Yamaha NMAX Turbo dan Honda ADV 160 yang ketiga adalah fiturnya. Yamaha NMAX Turbo sudah disematkan dengan berbagai fitur canggih yang menjamin keamanan dan kenyamanan pengendara.

Mulai dari Traction Control System (TCS), Anti-lock Braking System (ABS), Keyless Entry System, Stop & Start System (SSS), dan panel instrumen digital. Selain itu, juga memiliki dua mode berkendara yakni S-Mode (Sport Touring) dan T-Mode (Town Touring) di stang bagian kiri.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Skutik Maxi Mahal? Yuk Intip Keunggulan dan Kelemahan Honda ADV 160

BACA JUGA:Dijamin Langsung Hilang! Inilah 5 Cara Menghilangkan Goresan Pada Bodi Motor, Bahannya Ada di Rumah!

Sementara, Honda ADV 160 juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Mulai dari Anti-lock Braking System (ABS), Idling Stop System (ISS), panel instrumen digital, dan USB charging port. 

Tak hanya itu, juga terdapat fitur unggulan berupa HTSC (Honda Selectable Torque Control) yang bisa menjaga putaran roda belakang saat berada di kondisi jalanan yang licin.

4. Dimensi

Perbandingan Yamaha NMAX Turbo dan Honda ADV 160 yang keempat adalah dimensinya. Yamaha NMAX Turbo memiliki dimensi panjang 1.935 mm, lebar 740 mm dan 1.200 mm serta ground clearance 132 mm. 

Tak hanya itu, sumbu roda Yamaha NMAX Turbo berjarak 1.340 mm dengan bobot seberat 135 kg sehingga lebih kompak dan lincah untuk pemakaian di dalam kota.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Skutik Premium? Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda Forza 2024

BACA JUGA:Driver Taksi Online Merapat! Inilah 5 Mobil Kecil Murah dan Irit 100 Jutaan, Interiornya Nyaman!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: