Battle Review Moisturizer Viral Murah Sampai Mahal, Ada The Originote dan Skintific Banyak yang Bilang Mirip??

Battle Review Moisturizer Viral Murah Sampai Mahal, Ada The Originote dan Skintific Banyak yang Bilang Mirip??

Battle review moisturizer viral murah sampai mahal.-Mita Dewi/ yt-Mita Dewi/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Moisturizer jadi skincare yang harus ada di rangkaian skincare. Nah battle review Moisturizer viral dari yang murah sampai mahal kali ini bisa jadi refrensimu dalam memilih Moisturizer.

Produk moisturizer sekarang ngga cuma punya formula sebagai pelembab kulit. Banyak brand kecantikan yang mengeluarkan moisturizer juga sebagai permasalahan kulit lain seperti memperbaiki skin barrier.

Nah battle review moisturizer kali ini adalah produk-produk yang terkenal punya kemampuan juga dalam memperbaiki skin barrier rusak.

Pembahasan battle review kali ini juga di ambil dari produk dengan berbagai range harga, dari yang murah hingga yang mahal ada. Yaitu ada dari brand The Originote dan Madame Gie untuk versi murah, dan moisturizer dari Skintific dan Somethinc untuk versi mahalnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam, Produk Terakhir Paling Nampol Menghidrasi Wajah

BACA JUGA:Battle Review Moisturizer Hanasui Ceramide vs Scora Niacinamide, untuk Kulit Cerah Skin Barrier Sehat!

“Keempat moisturizer ini kandungannya itu kayak hampir-hampir mirip gitu dan fungsi utama dari Moisturizer ini adalah untuk mengatasi skin barrier kita yang rusak,” review Mita.

Review battle kali ini dilansir dari kanal YouTube Mita Dewi yang melakukan sendiri review jujur terhadap 4 produk moisturizer tersebut. Penasaran bagaimana perbandingan keempat produk? Yuk simak review lengkapnya berikut ini.

1. The Originote Hyalucera Moisturizer Gel, Rp 42.000

Yang pertama ada The Originote Hyalucera Moisturizer Gel yang dapat banyak review bagus. Bahkan sering disebut dupe ermirip dari Skintific Moisturizer yang akan dibahas diakhir.

“Harganya paling murah tapi efeknya menurut aku paling terasa di kulit di wajah, terutama untuk meredakan kemerahan di wajah,” kata Mita.

Teksturnya yang berbentuk gel, ringan dan enak, karena penyerapannya di kulit pun sangat cepat, namun tetap bisa melembabkan sepanjang hari.

BACA JUGA:Battle Review Micellar Water Favorit Viral The Originote vs Facetology, Mana Lebih Ampuh Angkat Sisa Makeup?

BACA JUGA:Review Perbandingan Moisturizer Skintific Vs The Originote untuk Melembapkan dan Memperbaiki Kondisi Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: