Deretan Drakor Action Romantis Tipis-Tipis dengan Rating Tinggi 9/10 yang Bisa Ditonton Saat Liburan Sekolah!

Deretan Drakor Action Romantis Tipis-Tipis dengan Rating Tinggi 9/10 yang Bisa Ditonton Saat Liburan Sekolah!

drakor action romantis tipis-tipis dengan rating tinggi-ilustrasi drakor action romantis tipis-tipis dengan rating tinggi-youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Selain action thriller, Korea juga menawarkan drakor action romantis tipis-tipis dengan rating tinggi yang dari awal penayangan sampai saat ini masih menjadi favorit banyak orang.

Yups, meskipun hanya romantis tipis-tipis, tidak menghilangkan adegan yang seru dan menegangkan yang menjadi daya tarik khusus untuk para penonton.

Selain menawarkan adegan yang seru dan menegangkan, drakor bergenre action dengan romantis tipis-tipis ini juga memiliki cerita yang menarik dan tidak membosankan.

Tidak sampai situ saja, pemain yang memerankan beberapa drakor action romantis ini juga merupakan aktor dan artis terkenal dan favorit banyak orang, seperti Lee Joon Gi, Ji Chang Wook, IU, Han Hyo Joo, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:4 Drakor Action Terbaru yang Seru di Tahun 2024 yang Wajib Ditonton! Action Terbaik dengan Cerita Menegangkan

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drakor Terbaru Komedi Romantis di Netflix, Bikin Gemas dan Mengundang Gelak Tawa

Penasaran apa saja drakor action romantis tipis-tipis dengan rating tinggi tersebut? Berikut ini informasinya untuk kalian semua.

1. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Drakor action romantis tipis-tipis dengan rating tinggi yang pertama adalah Moon Lovers: Scaret Heart Ryeon yang tayang pada tahun 2016.

Meskipun drakor ini tayang pada tahun 2016, drama korea yang diperankan oleh Lee Joon Gi dan IU ini masih menjadi favorit banyak orang. Sampai saat ini pun masih ditonton oleh jutaan penikmatnya.

Bahkan, saking belum bisa move on dengan drakor ini, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo ini digadang akan menayangkan season 2 nya.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Drakor Terbaik dengan Rating Tinggi dan Cerita Menarik Sepanjang Masa Pas Jadi Teman Liburan!

BACA JUGA:Drakor Terbaik Rating Tinggi! Inilah 4 Drakor dengan Cerita Menarik untuk Menghabiskan Liburan Panjang Kalian

Drakor romantis sekaligus fantasi ini mengisahkan tentang seorang perempuan modern bernama Ha Jin (IU) yang ditarik ke masa lampau pada jaman Dinasti Goryeo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: