5 Rangkaian Skincare Wardah Terbaik untuk Kulit Sehat Glowing, Ada Produk Best Sellernya!

5 Rangkaian Skincare Wardah Terbaik untuk Kulit Sehat Glowing, Ada Produk Best Sellernya!

Rangkaian skincare Wardah terbaik untuk kulit sehat glowing.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk punya kulit yang sehat kita dianjurkan rutin menggunakan skincare. Nah rangkaian skincare Wardah terbaik untuk kulit sehat glowing berikut ini bisa jadi referensi yang tepat.

Penggunaan skincare sangat dianjurkan untuk merawat kulit apalagi saat usia semakin bertambah. Karena akan banyak muncul permasalahan kulit baik dari pengaruh lingkungan maupun faktor usia.

Nah kamu bisa menggunakan produk-produk Wardah yang sudah terpercaya keamanannya dan sudah lama eksis di dunia kecantikan ini. 

Wardah kosmetik juga selalu mengeluarkan inovasi terbaru dengan produk skincare dan make up yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit kamu.

BACA JUGA:Mau Punya Kulit Cerah Tanpa Skincare Mahal? Begini 4 Cara Bikin Masker Wajah dari Tomat, Mudah dan Murah!

BACA JUGA:4 Cushion Lokal Terbaik dengan Harga Terjangkau, Lengkap dengan Kandungan SPF dan Ada Skincarenya!

Berikut ini ada beberapa rekomendasi produk skincare yang bisa kamu gunakan sehari-hari dari one brand Wardah kosmetik.

1. Wardah Perfect Bright Micellar Water, Rp 29.000

Untuk step Skin Care pertama kita harus memastikan wajah bersih dengan double cleansing menggunakan micellar water dan sabun cuci muka. Nah Wardah juga punya produk micellar water yang cukup best seller bisa kamu gunakan untuk membersihkan wajah dari make up dan kotoran. 

Micellar water Wardah ini mampu untuk mengangkat debu kotoran dan sisa make up yang membandel. Dia juga bisa membantu mengontrol minyak di wajah 3 kali lipat lebih bersih. 

Punya kemasan yang travel friendly sehingga mudah dibawa kemanapun. Punya kandungan yang bikin wajah tampak lebih cerah setelah digunakan. 

Pembersih wajah ini juga sudah bisa digunakan tanpa dibilas jadi sangat praktis. Wajah akan tampak lebih bersih dan cerah seketika. 

2. Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner with Natural AHA+PHA

Untuk punya kulit wajah yang sehat kamu perlu rajin melakukan eksfoliasi kulit. Dengan tujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mengoptimalkan regenerasi kulit baru yang lebih sehat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: