Jangan Skip! 2 Kesalahan Penggunaan Cushion Bikin Makeup Gampang Crack dan Luntur, Ternyata Begini Caranya..

Jangan Skip! 2 Kesalahan Penggunaan Cushion Bikin Makeup Gampang Crack dan Luntur, Ternyata Begini Caranya..

Kesalahan penggunaan cushion bikin makeup gampang crack.-youtube.com/ eli nivana-youtube.com/ eli nivana

Nah ternyata cara ini keliru dan dapat menjadi penyebab cushion jadi gampang crack. Karena tanpa sadar kita ngasih pressure lebih besar ke jari tengah daripada 2 jari lain di sampingnya untuk memberi tekanan lebih ke kulit, sehingga hasil dari pengaplikasian cushion ke wajah tidak menyatu dengan rata.

Lalu bagaimana cara yang benar? Yang perlu kalian lakukan adalah keluarkan jari tengah kalian dan letakkan di atas tali. Jadi cuma jari telunjuk dan jari manis yang berada di bawah tali.

Setelah memposisikan jari untuk memegang puff seperti tersebut baru tempelkan ke produk cushion untuk mengambil produknya. 

Dengan memegang pack seperti ini akan membuat produk cushion menyatu ke kulit wajah dengan lebih merata.

2. Langsung Menaruh Cushion Wajah 

Kesalahan penggunaan cushion selanjutnya yang jarang orang ketahui dan jadi penyebab pusing lebih gampang crack adalah langsung menempelkan pas ke wajah setelah mengambil cushion liquidnya.

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Selama Liburan Di Jepang, Ditabok-tabok Hasil Akhirnya Gak Hilang? 

BACA JUGA:Siapa yang Tidak Tahu Brand Satu Ini, Berikut Review Cushion Wardah Semua Varian, Mana yang Cocok untukmu?

Jadi jangan langsung di tab ke muka setelah kamu mengambil liquid cushion dari packaging-nya. Karena ini akan bikin make up kalian cake dan gampang rusak.

Jadi untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan bagian sekat antara question dengan wadah puff di dalam packaging sebagai pallet. Setelah puff mengambil liqud cushion jangan langsung di tap ke muka, tapi tap dulu di wadah pallet tersebut.

Sehingga produk lotion tidak ngeblok di satu tempat tertentu. Kamu bisa nge build layer secara tipis dan merata ke seluruh wajah hingga hasil sesuai dan flawless.

Nah itu tadi dua kesalahan menggunakan cushion serta solusi tepat agar make up gak gampang crack dan cushion lebih tahan lama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: