Dikenal Sebagai Motor Bebek Sport? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Yamaha MX King V2

Dikenal Sebagai Motor Bebek Sport? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Yamaha MX King V2

Dikenal Sebagai Motor Bebek Sport? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Yamaha MX King V2-Youtube.com/OC OTO-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dikenal sebagai motor bebek sport? Yuk, intip kelebihan dan kekurangan Yamaha MX King V2! Penasaran apa saja?

Motor bebek semakin tersisihkan oleh kehadiran skutik yang dinilai lebih praktis dari sisi berkendara. Meskipun begitu, motor bebek sport mempunyai pengalaman berkendara tersendiri yang mengkombinasikan kenyamanan khas bebek dengan performa yang diwarisi dari motor sport 150 cc.

Salah satu model motor bebek sport yang masih eksis dan diminati hingga sekarang adalah Yamaha MX King. Motor bebek sport Yamaha ini mengalami facelift terakhir pada tahun 2019 yang dikenal sebagai MX King V2.

Yamaha MX King V2 merupakan salah satu motor bebek sport yang populer di Indonesia. Motor bebek ini banyak diminati karena desainnya yang sporty, performa gesit dan harga yang relatif terjangkau.

BACA JUGA:Perempuan Karir Merapat! Inilah 5 Motor Matic yang Cocok untuk Perempuan, Posisi Ridingnya Nyaman!

BACA JUGA:Si Imut yang Jadi Idaman! Ini Daftar Mobil Retro yang Imut dan Menggemaskan, Bikin Mata Terpana

Namun, seperti halnya motor lain, Yamaha MX King V2 juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan kelebihan dan kekurangan Yamaha MX King V2.

Dikenal Sebagai Motor Bebek Sport? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Yamaha MX King V2

Kelebihan Yamaha MX King V2

Berikut ini adalah kelebihan Yamaha MX King V2:

1. Desain Sporty dan Agresif

Kelebihan Yamaha MX King V2 yang pertama adalah desainnya sporty dan agresif. Yamaha MX King V2 memiliki desain yang sporty dan agresif dengan headlamp LED, lampu sein LED dan body work yang aerodinamis.

2. Performa Gesit dan Bertenaga

Kelebihan Yamaha MX King V2 yang kedua adalah performanya gesit dan bertenaga. Yamaha MX King V2  didukung dengan mesin 150cc SOHC 4 katup berpendingin cairan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: