Rekomendasi Primer Terbaik Menurut Tasya Farasya, Kunci Makeup Flawless Seharian Saat Berkeringat

Rekomendasi Primer Terbaik Menurut Tasya Farasya, Kunci Makeup Flawless Seharian Saat Berkeringat

Rekomendasi Primer Terbaik Menurut Tasya Farasya, Kunci Makeup Flawless Seharian Saat Berkeringat-Youtube.com / tasya farasya-Youtube.com / tasya farasya

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Gak banyak yang tahu ternyata rekomendasi primer terbaik menurut tasya farasya ini bisa jadi produk andalan. Apalagi, jika kamu ingin makeup yang flawless seharian saat berkeringat. Penasaran apa aja mereknya? 

Di tengah cuaca yang panas riasan kerap kali menjadi mudah luntur bukan? Apalagi, jika berkeringat secara berlebihan hasilnya bisa menimbulkan cakey hingga penampilan wajah tampak kusam. 

Nah, ternyata masalah semacam ini bisa kamu atasi dengan penggunaan produk riasan yang tepat. Salah satunya primer wajah dengan kandungan serta formula yang sesuai kebutuhan. 

BACA JUGA:Daun Sirih Bikin Wajah Glowing Awet Muda, Ini 3 Cara Pakainya yang Benar Biar Flek Hitam Hilang Permanen

Primer sendiri merupakan produk rias yang bisa diaplikasikan sebelum menggunakan  masker makeup. Jadi, jika ditanya apakah primer sangat penting? Jawabannya tentu saja. 

Memangnya, apa fungsi primer untuk wajah sih? Adapun manfaat produk ini adalah emban menjadikan riasan lebih menempel, tahan dalam dan flawless. 

Menurut tasya farasya, “Primer itu ibarat lem yang membuat make up menempel di wajah kita.” Ucapnya sembari menjelaskan hasil riasannya. Kala itu, dirisa bersama beauty influencer lain membuktikan hasil produk primer dalam menjaga kondisi makeupnya.

Namun, di tengah banyaknya prduk yang ahdir di pasaran tentu kamu bingung mau beli yang mana bukan? Pas banget nih, kamu telah merangkum produk terbaik rekomendasi tasya fasraya ya.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Sunscreen Terbaik Ala Jemima Livia, Salah Satunya  Skintific yang Punya Kandungan Serum

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?

Rekomendasi Primer Terbaik Menurut Tasya Farasya

Kira-kira primer yang bagus merk apa aja ya? Ini dia rekomendasi primer terbaik menurut tasya farasya yang dikutip dari akun Youtube pribadinya pada 30 Juni 2024.

Tasya menambahkan, “”Primer itu penting banget guys. Jangan skip langkah ini kalau mau makeup yang flawless dan tahan lama.” Hal ini tentunya senada dengan kamu yang menginginkan riasan tahan lama bukan?

1. Wardah Intsaperfect Blur Mattifying Primer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: