Review Perbandingan Infinix Note 30  dan Oppo A78, Spek Mirip-Mirip Tapi Harganya Beda Jauh

Review Perbandingan Infinix Note 30  dan Oppo A78, Spek Mirip-Mirip Tapi Harganya Beda Jauh

Review Perbandingan Infinix Note 30  dan Oppo A78, Spek Mirip-Mirip Tapi Harganya Beda Jauh-youtube.com/ Ultimate Phone -

Keduanya sama-sama sudah mendukung triple slot dengan bentuk mirip hybrid. Sehingga penyimpanannya masih dapat diperluas melalui microSD.

Adapun segi kenyamanan saat menggenggam di mana Oppo A78 lebih terasa nyaman digenggam dibanding Infinix  Note 30 yang bodinya sedikit lebar dan panjang. 

BACA JUGA:Review Singkat Bose QuietComfort Ultra Earbuds: TWS yang Bawa Upgrade Fitur Canggih dan Super Nyaman Dipakai! 

BACA JUGA:Review Jujur Amazfit T Rex 2 , Spesifikasinya Bikin Smartwatch ini Makin Gagah dan Kokoh pada Kondisi Ekstrim

Keduanya sudah mendukung internal proteksi yang mana untuk Infinix Note 30  menggunakan IP53  sedangkan Oppo A78 menggunakan IP54. Sehingga untuk ketahanan air di Oppo A78  lebih tinggi.

2. Perbandingan Layar

Untuk tampilan layar dari keduanya sama-sama mengusung konsep layar Panchole Display. Perbedaan dari keduanya yaitu lensa kamera depan Infinix di bagian tengah sehingga hasil foto selfie dapat lebih simetris. 

Pada ukuran layar dari Infinix Note 30 yaitu 6,78 inci menggunakan jenis panel IPS LCD yang beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 120Hz.

Sedangkan Oppo A78  bentang layarnya 6,43 inci menggunakan panel AMOLED yang beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 90Hz.

BACA JUGA:Review Jujur Spesifikasi dan Fitur  itel RS4, Kejutan HP Murah Rp 1 Jutaan Tapi Performanya Ngebut! 

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi Samsung A22 vs Oppo A74, Duel HP Layar AMOLED Worth It Mana untuk Dibeli? 

Kedua HP ini sudah dibekali layar yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari, meskipun pada Infinix Note 30 kualitas layarnya lebih smooth dan puas saat bermain game hingga menonton.

Namun layar dari Oppo A78  tidak kalah menarik karena menggunakan panel AMOLED meskipun refresh ratenya tidak lebih tinggi dari Infinix Note 30.

Adapun fitur Always On Display atau AOD hanya tersedia di Oppo A78 sedangkan di Infinix Note 30 belum tersedia. 

3. Perbandingan Spesifikasi 

Untuk penggunaan audio dari masing-masing smartphone ini sudah mendukung dual stylus speaker. Pada Infinix Note 30  speakernya BJBL sehingga hasil audionya lebih bagus dengan volume maksimal di 100%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: