5 Sepeda Listrik Paling Awet dan Tahan Lama yang Cocok Untuk Mobilitas Harian, Salah Satunya ada Xiaomi HIMO

5 Sepeda Listrik Paling Awet dan Tahan Lama yang Cocok Untuk Mobilitas Harian, Salah Satunya ada Xiaomi HIMO

5 Sepeda Listrik Paling Awet dan Tahan Lama yang Cocok Untuk Mobilitas Harian, Salah Satunya ada Xiaomi HIMO-Instagram/gyroscooter_almet-

Sepeda listrik ini didukung baterai berkapasitas 10.4 Ah yang dapat menempuh jarak terjauh hingga 60 km dengan sekali pengisian. Selain itu, juga dilengkapi dengan display LCD, gear lengkap dari Shimano dan KMC Variable Speed Chain serta rangka yang kuat.

Tak heran jika sepeda listrik ini mampu membawa beban hingga 120 kg. Fiido D4S Folding Electric Bike dibanderol dengan kisaran harga Rp 7,49 juta hingga Rp 12,87 jutaan.

5. Xiaomi HIMO Z16

Sepeda listrik paling awet dan tahan lama yang terakhir adalah Xiaomi HIMO Z16. Xiaomi HIMO Z16 menawarkan sepeda listrik yang memiliki desain minimalis dan menarik.

Sayangnya, sepeda listrik ini tidak dilengkapi keranjang dan tak dapat digunakan untuk berboncengan sehingga lebih cocok untuk pemakaian pribadi. Xiaomi HIMO Z16 didukung baterai berdaya 350 watt yang mampu membawa beban hingga 100 kg dengan kecepatan 25 km/jam. 

Xiaomi HIMO Z16 dibanderol dengan kisaran harga Rp 8 juta hingga Rp 9 jutaan.

Nah, itulah 5 sepeda listrik paling awet dan tahan lama yang cocok untuk mobilitas harian.  Dengan memilih sepeda listrik yang tepat, kamu bisa menikmati mobilitas harian yang lebih ramah lingkungan, hemat biaya dan nyaman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: