Wisata Healing Sambil Foto Smiling, Inilah Spot Foto Menarik dan Instagrammable Heha Ocean yang Lagi Viral!

Wisata Healing Sambil Foto Smiling, Inilah Spot Foto Menarik dan Instagrammable Heha Ocean yang Lagi Viral!

spot foto menarik dan instagrammable Heha Ocean -ilustrasi spot foto menarik dan instagrammable Heha Ocean -youtube.com

Bagi kalian yang ingin berfoto ala model dengan latar belakang dinding pink dan lautan lepas yang indah, Pink Horizon ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Sebab, Pink Horizon ini merupakan spot foto yang memiliki dinding berwarna pink dengan lubang setengah lingkaran sehingga akan memunculkan panorama laut yang terefleksikan bagai cermin.

Tak hanya itu saja, spot foto ini akan memberikan kesan unik dan eksotis dengan hadirnya lampu di bagian atas dinding yang dapat memberikan kesan garis cakrawala yang sangat indah.

BACA JUGA:6 Daya Tarik dari Batang Dolphin Center yang Menjadi Salah Satu Taman Safari Terbesar di Jawa Tengah!

BACA JUGA:4 Danau Indah di Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Memiliki Daya Tarik Tersendiri Di Mata Wisatawan

Itulah beberapa deretan spot foto menarik dan instagrammable Heha Ocean yang dapat kalian coba. Selain daftar di atas, di sini juga menyediakan spot foto lainnya yang tak kalah menarik.

Spot foto lainnya yang dimiliki Heha Ocean ini diantaranya Hexagon, Waterfall, Polkadot, Chromatic Car, hingga Air Ballon.

Untuk bisa berfoto di beberapa spot foto menarik dan instagrammable Heha Ocean ini, kalian dikenakan biata mulai dari Rp10.000-Rp30.000.

Menariknya, setiap spot foto sudah ada fotografernya lho yang mana kalian bisa menggunakan jasa fotografer tersebut dengan biaya Rp5000 untuk setiap file yang kalian copy.

Kalian juga bisa meminta tolong pada fotografer jika kalian kehabisan gaya atau ingin mendapatkan foto dengan gaya seperti model profesional.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: