5 Rekomendasi Drama China Romantis yang Bikin Baper, Penuh Adegan Manis dan Seru

5 Rekomendasi Drama China Romantis yang Bikin Baper, Penuh Adegan Manis dan Seru

5 Rekomendasi Drama China Romantis yang Bikin Baper, Penuh Adegan Manis dan Seru-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu tengah mencari rekomendasi drama china romantis yang bikin baper. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat untuk kamu. 

Drama china kini tengah menjadi salah satu pilihan tontonan yang menarik. Kerap kali penonton megingkan karya yang mampu  memberikan sensai efek baper. 

Nah, ternyata ada lho deretan karya yang bisa kamu bisa kamu tonton. Penasaran apa aja?

Ada beragam pilihan alur cerita yang menarik, deretan pemain utama yang menawan hingga chemistry yang kuat antar pemain. Apalagi, jika memiliki kisah cinta yang penuh momen romantis serta mengharukan. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang menarik bukan?

Tenang aja, bagi kamu yang pemula sekalipun artikel ini bisa jadi panduan yang menarik untuk kamu. Jadi, jangan sampai ketinggalan dan simak terus sampai akhir ya!

BACA JUGA:5 Drama China 2024 yang Wajib Ditonton, Ada Berbagai Genre Mulai dari yang Romantis Sampai Penuh Aksi

Rekomendasi Drama China Romantis yang Bikin Baper

Lalu, apa saja drama china romantis yang menarik ditonton? Ini dia rekomendasi drama china romantis yang bikin baper untuk kamu ikuti;

1. Hidden Love

Di urutan pertama adalah drama China rating tertinggi dari Hidden Love. Karya satu ini merupakan kisah cinta remaja yang manis serta menggemaskan antara Shang Zhi dan Duan Jianxu.

Drama satu ini mengisahkan kehidupan Sang Zhi yang merupakan gadis SMA diam-diam menaruh perasaan pada sahabat kakaknya yaitu Duan Jian Xu. Ada banyak dinamika yang terjadi diantara keduanya mulai dari segi usia hingga latar belakang berbeda. 

Tentunya, hal ini sangat seru untuk kamu ikuti. Apalagi, dibintangi oleh Zhao Lusi dan Chen Zhe Yuan akan menambah sempurna visual drama ini. 

BACA JUGA:4 Drama Korea Terbaru yang Bikin Baper, Ada Kisah Cinta Pertama Bisa Bikin Kamu Senyam-Senyum Sendiri!

Dibalut dengan apik antara cerita romantis dan komedi membuat penonton terhibur sekaligus baper. Deretan soundtrack yang dihadirkan juga menambah suasana drama lebih manis. Drama ini juga menjadi salah satu yang populer dan sayang untuk dilewatkan lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: