5 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Kering, Bikin Kulit Lembab Ternyata Karena Ada Kandungan Ini..

5 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Kering, Bikin Kulit Lembab Ternyata Karena Ada Kandungan Ini..

Rekomendasi bedak Wardah terbaik untuk kulit kering.-cariinfoyuk/yt-cariinfoyuk/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kulit kering jangan sembarangan pakai produk agar nggak tambah kering. Misal kamu bisa mengganti bedak untuk makeup dengan bedak Wardah terbaik untuk kulit kering berikut ini.

Seperti yang kita tahu bedah merupakan salah satu produk kecantikan untuk make up yang paling banyak digunakan oleh para wanita khususnya. Penggunaan bedak berfungsi untuk menunjang penampilan khususnya akhirnya make up agar lebih bagus dan tahan lama. 

Karena bedak juga berfungsi untuk menahan produksi sebum atau minyak di kulit wajah yang berlebih, menahan keringat di wajah agar riasan lebih tahan lama. 

Nah dalam memilih bedak juga jangan asal pilih. Misal untuk kamu yang punya kulit kering pilihlah bedak yang memiliki formula dengan kandungan vitamin E, Allantoin, dan Penthenol untuk memaksimalkan nutrisi ke kulit wajah walaupun sedang memakai make up. 

BACA JUGA:4 Bedak Pixy Glowing yang Tahan Lama Dibawah 50 Ribuan, Wajah Langsung Mulus Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:3 Bedak Pixy untuk Wajah Flek Hitam Dibawah 50 Ribu, Kulit jadi Glowing Bebas Kusam Cuma Pakai 1 Produk

Nah berikut ini yang ada beberapa benda dari brand Wardah yang cocok untuk kulit kering. 

1. Wardah Lightening BB Cake Powder, Rp 38.000

Manfaat bedak-kode yang pertama ini selain menahan kelebihan minyak berlebih di wajah dia juga mampu memberikan kelembaban pada kulit wajah. 

Keunggulan Wardah Lightening BB cake powder ini karena memiliki kandungan microcoated partikel yang berfungsi untuk melembutkan kulit wajah.

Tidak hanya itu bedak ini juga memiliki kandungan lysorice road ekstrak yang bisa membuat kulit jadi lebih cerah. Memberikan sedikit coverage di bagian noda-noda wajah agar tidak gerah. 

Dia juga terdapat kandungan vitamin E sebagai antioksidan yang sangat bagus untuk menutrisi kulit wajah. 

2. Wardah Exclusive Two Way Cake, Rp 51.000

Selanjutnya ada Wardah eksklusif Two Way Cake yang punya packaging cantik berwarna hijau emerald. Udah ini merupakan kombinasi antara bedak dan foundation yang sudah cocok untuk kulit kering dan kusam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: