Liburan Sekolah, Pengunjung Objek Wisata Linggoasri Naik 10 Persen

Liburan Sekolah, Pengunjung Objek Wisata Linggoasri Naik 10 Persen

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dua pekan memasuki liburan sekolah, pengunjung Obyek Wisata Linggoasri Kecamatan Kajen naik. Kenaikan diperkirakan mencapai 10 persen dibanding hari biasa. 

Adapun selama liburan sekolah, tidak hanya dari pengunjung lokal, melainkan dari beberapa daerah tetangga, seperti Batang, Pemalang dan lainnya. Untuk menarik minat para pengunjung, pihak pengelola OW Linggoasri terus menambah fasilitas diantanya taman kelinci yang saat ini masih dalam proses pembangunan. 

Penambahan fasilitas tersebut diharapkan juga akan memberikan arena edukasi bagi pengunjung. 

Kepala UPT Obyek Wisata Linggoasri Kecamatan Kajen, Hari Purnomo menyampaikan bahwa selama memasuki musim liburan sekolah, pengunjung obyek wisata Linggoasri mengalami kenaikan. Adapun kenaikan mencapai sekitar 10 persen dibanding hari biasa. 

"Kalau hari biasa pengunjung 100 sampai 200, sekarang saat liburan naik sekitar 10 persen," katanya. 

Diakui, untuk pengunjung saat liburan sekolah tidak hanya anak anak saja melainkan ada ora dewasa baik dari Kabupaten Pekalongan atau luar daerah. Sedangkan untuk menambah minat pengunjung saat ini sedang dibangun taman kelinci berlokasi di depan arena gajah. 

"Nanti ada berbagai macam jenis kelinci untuk menghibur anak anak," jelasnya. 

Sementara saat liburan sekolah, untuk tarif tidak begitu mengalami perubahan. Tiket masuk untuk anak anak hari biasa Rp.5000 sedangkan dewasa Rp 7500, saat liburan Rp 10 ribu. 

"Parkira motor Rp 2000 dan parkir mobil Rp 5000," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: