Rekomendasi HP Layar AMOLED 120Hz, Spek Layar Kelas Atas Bikin Scrolling Lancar dan Gaming Mulus!

Rekomendasi HP Layar AMOLED 120Hz, Spek Layar Kelas Atas Bikin Scrolling Lancar dan Gaming Mulus!

Rekomendasi HP Layar AMOLED 120Hz, Spek Layar Kelas Atas Bikin Scrolling Lancar dan Gaming Mulus!-youtube.com/Mikhayila.ID -

BACA JUGA:Kedua Brand Ini Sama-sama Terkenal, Begini Review Battle Bedak Wardah Vs Pixy untuk Menutupi Noda di Wajah

BACA JUGA:Battle Review Bedak Oil Control yang Bagus untuk Wajah Berjerawat, Wajah Beas Kilap dan Segar Seharian

Desain bezelnya sudah termasuk tipis untuk HP kelas harga Rp 2 jutaan. Namun jika diperhatikan di bagian bawahnya masih sedikit lebih tebal.

Layarnya sendiri menggunakan panel flexible AMOLED Display dengan resolusi Full HD+. Bahkan layarnya sudah mendukung DCI P3 Wide Color Garut.

Karena itu bagi kalian yang hobi menonton film melalui layar smartphone ini bakal kelihatan lebih hidup. Untuk gaming sudah mendukung refresh rate 120Hz yang bisa diturunin ke 60Hz agar lebih hemat baterai.

Refresh rate nya ini juga bisa di setting mode auto sehingga layarnya akan secara otomatis menyesuaikan kecerahan di sekitar.

BACA JUGA:Review Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy A04s, HP Entry Level 1 Jutaan yang Menarik Dilirik?

BACA JUGA:Rekomendasi HP Kamera OIS 64MP Bikin Hasil Foto Tajam dan Hasil Video Stabil, Mulai Harga 2 Jutaan 

Untuk digunakan saat siang hari masih aman karena sudah mendukung peak brightness sampai 1300 nits.

Layar Infinix Note 40  juga memiliki fitur Low Blue Light dengan sertifikasi T and I untuk mengurangi paparan cahaya biru yang mengganggu kualitas tidur dan kesehatan mata pengguna.

Ditambah ada PWM Dimming 21160 Hz untuk mengurangi ketegangan mata. Layarnya juga dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass. 

Terakhir, yang membuat HP ini lebih nyaman lagi untuk menikmati konten multimedia karena sudah disematkan dua speaker yang bekerja sama dengan pihak JBL. 

Itulah beberapa rekomendasi HP layar AMOLED 120Hz yang dapat dijadikan bahan pertimbangan menarik bagi calon pembeli. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat.(*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: