Battle Review Cushion Skintific dan Instaperfect, Coverage dan Ringan yang Mana? Begini Hasilnya Saat di Pakai

Battle Review Cushion Skintific dan Instaperfect, Coverage dan Ringan yang Mana? Begini Hasilnya Saat di Pakai

Battle Review Cushion Skintific dan Instaperfect, Coverage dan Ringan yang Mana? Begini Hasilnya Saat di Pakai-SILVI NW-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Battle review cushion Skintific dan Instaperfect yang paling coverage dan ringan saat di alikasikan ada wajah. Lantas, bagaimana hasilnya? Simak selengkapnya pada tulisan berikut ini. 

Cushion meruakan produk kosmetik yang kera digunakan sebagai alas bedak atau foundation. Produk cushion banyak sekali diminati oleh kamu perempuan yang ingin selalu tamil cantik dan menawan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 

Walaupun cushion menjadi produk kosmetik yang dari segi harga agak lebih mahal dari bedak ya, namun hasil dari penggunaan cushion memang bisa bikin kamu tampil beda.

Cushion menjadi salah satu produk kosmetik yang dihadirkan untuk membuat makeup kamu makin praktis dengan hasil yang coverage flawless. 

Kepraktisan cushion inilah yang menjadi pertimbahan kebanyakan peremuan untuk lebih memilih roduk ini. Karena kebanyakan peremuan lebih minat dengan roduk cushion, sekarang ini sudah banyak produk cushion yang dihadirkan oleh brand-brand kecantikan

BACA JUGA:Cushion Viral Tiktok! Review Battle Cushion Guele Vs Wardah Instaperfect yang Hasilnya Hampir Mirip

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik dengan SPF Tinggi Cocok di Cuaca Panas, Makeup Awet Seharian Produk Viral Mulai 50 Ribu!

Ada beragam merek cushion yang bisa kamu temukan di store kosmetik ataupun ecommerce. Banyaknya produk, tentu akan bikin kamu pusing untuk memilih cushion yang manakan?

SILVI NW seorang Youtuber yang gencar melakukan review produk, kini dirinya ikut melakukan battle review cushion Skintific dan Instaperfect yang jadi produk favoritnya. 

Kedua merek cushion yang direview oleh SILVI NW tersebut memang memiliki harga pasaran yang sama, namun kedua pasti memiliki keunggulan masing-masing. 

Penasaran dengan keunggulan masing-masing dari merek cushion tersebut? Kini SILVI NW membagikan secara langsung di kanal Youtubenya mengenai battle review cushion Skintific dan Instaperfect yang aling coverage dan ringan saat digunakan untuk makeu sehari-hari. 

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific vs Somethinc Hooman, Mana yang Lebih Tahan Lama Saat Wajah Berkeringat?

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cushion Terbaik untuk Wajah Glowing, Wajah Bebas Kilap dan Anti Luntur Meski Dipakai Seharian

Lantas, bagaimana hasil dari battle review yang diulas oleh SILVI NW? Kalau kamu ingin tahu lebih jelasnya, yuk simak tulisan berikut ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: