Sinopsis Film Jurnal Risa By Risa Saraswati, Cerita Dokumenter yang Bikin Merinding!

Sinopsis Film Jurnal Risa By Risa Saraswati, Cerita Dokumenter yang Bikin Merinding!

Sinopsis Film Jurnal Risa By Risa Saraswati, Cerita Dokumenter yang Bikin Merinding!-Radarpekalongan/istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Siapa nih yang penasaran dengan sinopsis film Jurnal Risa By Risa Saraswati? Kalau kamu penasaran berbagai informasi terkait film ini, simak sampai akhir ya.

Bulan Juli bisa dibilang angin segar untuk pecinta genre horor Indonesia. Beberapa film lokal yang tayang pada bulan ini ada dari berbagai genre.

Mulai komedi, romantis, thriller, sampai dengan genre horor. Ada beberapa film horor yang akan menghiasi layar bioskop di bulan Juli, salah satunya Jurnal Risa By Risa Saraswati.

Siapa sih yang tidak kenal dengan tayangan yang satu ini? Jurnal Risa adalah sebenarnya adalah kanal Youtube mistis yang dimiliki oleh Risa Saraswati.

BACA JUGA:4 Film Komedi Terlucu dan Terbaru Penghilang Stres, Dijamin Bikin Ngakak Cekikikan!

BACA JUGA:Bingung Ajak Si Buah Hati Liburan Kemana? 5 Tempat Wisata Anak di Semarang yang Seru dan Edukatif

Ia bersama dengan timnya membuat konten dengan genre horor yang seram tapi masih bisa dinikmati sehingga memiliki banyak peminat.

Horor sendiri diminati masyarakat Indonesia lantaran kerap relate atau terjadi di tengah masyarakat. Risa Saraswati juga mengambil konten dengan menyertakan cerita orang-orang.

Berkat kesuksesannya, konten Risa Saraswati kemudian diadaptasi ke dalam bentuk film dokumenter yang bisa ditonton di bioskop.

Penasaran bagaimana sinopsis film Jurnal Risa By Risa Saraswati, jadwal tayang, juga orang-orang yang ada di balik film tersebut? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

BACA JUGA:Upgrade Hiburan di Rumah dengan 5 Pilihan Smart TV Hisense yang Punya Fitur Keren dan Harga Bersahabat!

BACA JUGA:3 Film Horor Kisah Nyata Terseram yang Pasti Bikin Kamu Merinding! Cocok Ditonton di Hari Libur

Sinopsis Film Jurnal Risa By Risa Saraswati

Film ini akan memberikan genre Mockumentary alias dokumenter palsu. Lebih jelasnya, Jurnal Risa By Risa Saraswati akan menceritakan ulang tragedi nyata dan menyeramkan yang pernah tim Jurnal Risa alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: