Review Bedak Padat Make Over yang Bisa Tahan Hingga 24 Jam! Apakah Berlaku di Jenis Kulit Berminyak?

Review Bedak Padat Make Over yang Bisa Tahan Hingga 24 Jam! Apakah Berlaku di Jenis Kulit Berminyak?

Review bedak padat Make Over powerstay.-sanntania/tiktok-sanntania/tiktok

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Terobosan baru dari brand Make Over dengan mengeluarkan bedak padat Make Over yang bisa tahan hingga 24 jam. Cocok nih kalau kamu punya acara-acara formal yang butuh makeup tahan lama.

Varian bedak Make Over yang punya klaim tahan hingga 24 jam ini, adalah Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation. Berkat ketahanannya, bedak Make Over satu ini juga sering dijadikan rekomendasi bedak untuk pemilik kulit berminyak.

Tak heran dengan kemampuannya, jika dilihat dari nama produk, Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation, memang sebuah bedak yang sudah diformulasikan dengan manfaat foundation.

Inilah mengapa Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation punya ketahanan yang oke banget, dan punya kemampuan coverage yang tinggi untuk ukuran bedak padat.

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Luxcrime Glowing Bebas Minyak, Kulit jadi Mulus Bebas Noda Hitam Cuma Pakai Ini

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Penghilang Flek Hitam, Cuma Modal Bahan Dapur Wajah Glowing Bebas Noda

Sehingga mampu membantu mengcover noda-noda hitam di wajah. Bedak Make Over ini juga udah sering banget di review oleh para beauty enthusiast.

Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation

Seperti dalam sebuah akun TikTok @sanntania, dari review yang Tania lakukan, dia merekomendasikan bedak Make Over ini sebagai bedak padat yang cocok untuk kulit berminyak.

“Tes powder lagi yuk, di kulit aku yang berjerawat, berminyak, dan bertekstur. Kali ini aku punya Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation punyaku yang shade #c21 pink ivory,” kata Tania di awal video.

Setelah mencobanya,Tania menyebutkan bahwa coverage dari bedak Make Over ini mampu mengcover kemerahan di wajahnya dengan baik. Bedak ini juga memberikan efek blurring pada tekstur kulit.

Kamu yang punya kulit berminyak, akan sangat terbantu dengan bedak Make Over ini karena akan mengontrol produksi minyak dengan baik.

Bedak Make Over ini juga punya klaim 24H airbrushed smooth cover. Maksudnya adalah, saat kamu menggunakan bedak ini akan seperti tidak memakai bedak tapi tetap tercover dan hasilnya mulus di kulit.

BACA JUGA:Bingung Ajak Si Buah Hati Liburan Kemana? 5 Tempat Wisata Anak di Semarang yang Seru dan Edukatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: