5 Bedak Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas dari yang Murah Sampai Mahal, Ada dari Viva Cosmetics Juga!

5 Bedak Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas dari yang Murah Sampai Mahal, Ada dari Viva Cosmetics Juga!

Bedak terbaik untuk usia 40 tahun ke atas.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Menginjak usia 40 tahun permasalahan kulit mulai bermunculan. Nah rekomendasi bedak terbaik untuk usia 40 tahun ke atas berikut ini bisa jadi solusi untuk menutupi permasalahan yang ada di wajah.

Bertambahnya usia kebanyakan wanita pas pasti tetap ingin tampil cantik dan mempesona. Namun seringkali pertambahan usia membuat masalah wajah semakin banyak. Dari mulai flek hitam, kerut halus, hingga kerutan. Hal ini tentu kita kurang percaya diri. 

Apalagi kalau perlu menghadiri acara-acara tertentu. Maka menggunakan make up adalah solusi untuk secara instan menutup permasalahan di wajah. 

Kamu juga perlu teliti dalam memilih produk make up apalagi memasuki usia 40 yang sudah lebih banyak permasalahan wajah. Nah berikut ini ada rekomendasi bedak terbaik untuk usia 40 tahun keatas yang bisa jadi salah satu solusi make up yang cocok untuk. 

BACA JUGA:Bubah Alfian Approved! Review Jujur Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Oil Control, Cerah Merata Tanpa Kilap

BACA JUGA:Tampil Cantik Setelah Melahirkan, Ini 3 Merk Cream Pemutih Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui, Bikin Glowing

1. Marcks Beauty Powder, Rp 45.000

Rekomendasi bedak yang pertama ada dari Marcks Beauty Powder. Brand ini sudah ada sejak dulu dan masih bertahan hingga sekarang. 

Mars beauty juga harus berinovasi memperbaiki kandungan formula hingga packaging pada setiap produknya. tak heran jika brand ini eksis hingga sekarang. 

Nah untuk Marcks Beauty Powder ini dia akan memberikan finish looks make up yang semi matte. Tampilan cantik akan terlihat lebih natural. 

Saat digunakan juga akan bikin wajah terhindar dari penampakan kulit yang kusam. Cocok banget nih saat kamu gunakan sebagai starting powder saat make up. 

Meskipun harganya terbilang murah namun jangan diragukan keawetan dari bedak Marcks Beauty Powder, karena bisa tahan hingga 8 jam. 

2. Viva Cosmetics Perfection Natural Bright Loose Powder, Rp 35.000

Satu lagi dari brand legend Viva kosmetik. Siapa sih yang nggak kenal brand kecantikan satu ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: