Cocok untuk Ibu Muda! Inilah 5 Motor Matic Bekas Murah dengan Mesin Tangguh, Harga Mulai Rp 5 Jutaan Loh

Cocok untuk Ibu Muda! Inilah 5 Motor Matic Bekas Murah dengan Mesin Tangguh, Harga Mulai Rp 5 Jutaan Loh

Motor Matic Bekas Murah dengan Mesin Tangguh-youtube.com- NHIS

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk ibu-ibu muda nih! Inilah beberapa motor matic bekas murah dengan mesin tangguh loh. Mau tau apa saja? Pastikan tidak skip artikel ini untuk mengetahui apa saja rekomendasinya. 

Mau beli motor tapi dengan harga yang murah? Bagi kamu yang ingin memiliki motor namun ingin yang harga murah, maka bisa memilih jenis motor bekas. Sebab ada beberapa motor matic bekas murah dengan mesin tangguh loh. Apa saja jenis motornya? 

Bagi kamu yang ingin mengetahui apa saja jenis motor matic bekas tersebut, maka pastikan tidak skip artikel ini sebab akan dibahas dengan baik dan dijabarkan dengan detail. 

Dengan mengetahuinya, maka kamu bisa memiliki jenis motor yang tepat, murah, sesuai kebutuhan namun tidak ketinggalan zaman. 

BACA JUGA:Solusi Tampil Cantik dengan 5 Pilihan Motor Matic yang Desainnya Klasik, Namun Fiturnya Sudah Modern!

BACA JUGA:Awas Rem Blong! Inilah 3 Waktu yang Pas untuk Ganti Kampas Rem Motor, Utamakan Keselamatan Berkendara

Motor Matic Bekas Murah dengan Mesin Tangguh

Motor matic menjadi salah satu jenis motor yang mudah digunakan dan cocok buat ibu-ibu muda maupun anak muda. Sebab motor matic tidak didesain seperti motor bebek yang menggunakan gigi. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor matic dengan harga yang murah juga tersedia loh. Mau tahu apa saja? Berikut ini adalah beberapa motor matic bekas murah dengan mesin tangguh : 

1. Yamaha Mio Series

Salah satu jenis motor matic bekas yang murah yakni Yamaha Mio Series. Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini maka bisa memiliki anggaran sekitar Rp 5 juta sampai Rp6 jutaan untuk tipe Mio GT.

Sedangkan harga motor Mio J keluaran tahun 2012 hingga 2014 yakni berkisar antara Rp 4 juta hingga Rp 6 jutaan. Harga ini tentu saja dipengaruhi oleh kondisi fisik dan mesin motor. 

Yamaha Mio Series menjadi salah satu jenis motor matic yang tangguh loh, sebab dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan mesin ini tentu saja menjadikan motor matic jadi kuat dan tangguh untuk menjelajah jarak yang panjang. 

Motor ini juga sangat cocok untuk ibu-ibu muda yang ingin mengantarkan anaknya ke sekolah ataupun untuk menunjang segala aktivitasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: