Awas Spoiler! Nikmati Keseruan Aksi Drakor The K2 yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook yang tayang di Net TV!

Awas Spoiler! Nikmati Keseruan Aksi Drakor The K2 yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook yang tayang di Net TV!

Drakor The K2 yang diperankan oleh Ji Chang Wook -ilustrasi Drakor The K2 yang diperankan oleh Ji Chang Wook -vidio.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Penasaran tentang drakor The K2 yang diperankan oleh Ji Chang Wook yang tayang di Net? Kalian datang ke tempat yang tepat.

Karena di sini kami akan memberikan sinopsis The K2 dan memperkenalkan para aktor dan artis yang memerankan drama korea tersebut. Yuk cek informasi di bawah ini sampai selesai, jangan di skip ya.

Deretan Pemain Drakor The K2 yang tayang di Net!

Net TV saat ini menayangkan drama korea di pagi sampai siang hari dan drama cina di sore hari. Hal ini tentunya membuatnya memiliki warna dengan tayangan yang menyegarkan dan tidak membosankan tersebut.

Nah, salah satu drama korea yang sedang tayang di Net TV adalah The K2. Drakor The K2 ini diperankan oleh aktor tampan yang bernama Ji Chang Wook.

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Terbaru Bertemakan Kesempatan Kedua Kembali Ke Masa Lalu yang Hits dan Viral di Tahun 2024!

BACA JUGA:5 Drakor Action Thriller di Netflix Terbaik dengan Rating Tinggi dengan Cerita Menarik dan Menegangkan!

Tidak hanya diperankan oleh Ji Chang Wook saja, The K2 ini juga dimainkan oleh salah satu member SNSD yakni Im Yoon Ah, Song Yoon Ah, Jo Sung Ha, dan masih banyak lagi aktor dan artis lainnya.

Dengan dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Im Yoon Ah yang memukau ini membuat The K2 ini sebuah drakod jadul yang pertama kali tayang tahun 2016 sampai saat ini masih sering diputar di stasiun tv nasional di Indonesia.

Sinopsis Drakor The K2 yang diperankan oleh Ji Chang Wook

Setelah memperkenalkan beberapa deretan pemain, yuk cari tahu sinopsis drakor The K2 yang diperankan oleh Ji Chang Wook tersebut.

Serial drama korea yang distrudarai oleh Kwak Jung Hwan ini mengisahkan tentang kehidupan seorang mantan tertara bayaran bernama Kim Je Ha (Ji Chang Wook).

BACA JUGA:Deretan Drakor Action Romantis Tipis-Tipis dengan Rating Tinggi 9/10 yang Bisa Ditonton Saat Liburan Sekolah!

BACA JUGA:Viral di Tik Tok! 5 Drakor Action Terbaik Sepanjang Masa yang Memiliki Cerita Menarik, Seru, dan Menegangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: