Review Lengkap Spesifikasi iQOO Z9X, HP Mid Range yang Tawarkan Baterai 6000 mAh dan Chipset Gahar! 

Review Lengkap Spesifikasi iQOO Z9X, HP Mid Range yang Tawarkan Baterai 6000 mAh dan Chipset Gahar! 

Review Lengkap Spesifikasi iQOO Z9X, HP Mid Range yang Tawarkan Baterai 6000 mAh dan Chipset Gahar! -youtube.com/GadgetIn -

Untuk urusan audio juga sudah dibekali dengan dual speaker stereo yang kualitas suara yang dihasilkan terbilang lumayan di kelas harganya. 

Jadi untuk segi desain dan tampilan yang ditawarkan sudah sangat oke untuk kelas harga Rp 3 jutaan. 

2. Layar 

Untuk sektor layarnya menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi Full HD+ berukuran 6.72 inci yang mendukung refresh rate 90Hz dan kecerahan layar 1000 nits. 

BACA JUGA:5 Deretan Produk TWS dengan ANC dan ENC dari Berbagai Merek, Kualitas Transmisi Stabil Sanggup Redam Bising!

BACA JUGA:Harganya Diluar Nalar, Inilah 4 Pilihan TWS untuk Musik dan Telpon 100 Ribuan Murah Tapi Rasa Flagship!

Tampilan layarnya sangat memuaskan karena komposisi warna yang dihasilkan sudah bagus, jelas serta tajam. Ditambah untuk karakter warnanya juga terbilang pop up.

Adapun saat digunakan untuk penggunaan casual seperti scroll sosial media dan main game santai, sentuhan layarnya terasa responsif dan tidak ada kendala yang berarti.

Adapun yang paling penting, untuk kecerahan layarnya sudah tinggi meskipun digunakan di luar ruangan masih sangat nyaman.

3. Spesifikasi

Beralih ke bagian spesifikasi yang mana memiliki beberapa pilihan kapasitas memori. Dimulai dari kapasitas RAM 8GB/ ROM 128GB, RAM 8GB/ROM 256GB dan RAM 12GB/ROM 256GB. 

BACA JUGA:Update Terbaru Pilihan TWS Murah Berkualitas 2024, Suara Bassnya Nendang Makin Nyaman Dengerin Musik & Gaming

BACA JUGA:Review Singkat Anker Soundcore A30i NC dan R50i NC: TWS Affordable 200-300 Ribuan Dilengkapi Noise Cancelling

Bahkan untuk kapasitas penyimpanan internalnya ini masih dapat ditambah menggunakan microSD. Nah yang menarik adalah jenis memori yang digunakan sudah UFS.

HP ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 6 Gen 1 octacore fabrikasi 4nm. Jadi untuk urusan dapur pacu yang ditawarkan sudah terbilang memiliki performa gahar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: