3 Lulur Murah Meriah di Indomaret untuk Mencerahkan Kulit, Angkat Sel Kulit Mati Efektif Usir Kulit Kusam

3 Lulur Murah Meriah di Indomaret untuk Mencerahkan Kulit, Angkat Sel Kulit Mati Efektif Usir Kulit Kusam

3 Lulur Murah Meriah di Indomaret untuk Mencerahkan Kulit, Angkat Sel Kulit Mati Efektif Usir Kulit Kusam-tangkapan layar lemon8/Vidrianty Okta-

Rekomendasi lulur murah meriah di Indomaret untuk mencerahkan kulit yang pertama adalah Shinzui Skin Lightening Body Scrub.

Produknya akan membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara lembut, untuk pemakiaan seluruh tubuh. Dengan begitu, proses regenerasi kulit pun akan berjalan dengan baik.

Lulur ini memiliki kandungan bahan alami herba matsu oil Jepang, minyak essensial dari jamur matsutake. Bahan tersebut bermanfaat untuk melembapkan kulit dan memudarkan masalah pigmentasi.

Alhasil, tampilan kulit pun akan kembali cerah dan kenyal. Pemakaian produk ini tidak dianjurkan saat kamu mengalami luka atau kulit yang kemerahan. Kamu bisa menggunakannya kembali saat kondisi kulit sudah pulih.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Foundation yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, dari Viva Sampai Wardah Bakal Bikin Makeup Mulus!

BACA JUGA:4 Sabun Cuci Muka Bikin Glowing, Wajah Kusam Jadi Lebih Cerah Tanpa Noda Hitam dari Harga Murah Sampai Mahal

Shinzui Skin Lightening Body Scrub tersedia dalam enam varian yang bisa kamu pilih, yaitu Hana, Sakura, Matsu, Kirei, Myori, dan Kensho. Produknya dijual dengan harga kisaran Rp 20 ribuan saja.

2. Herborist Lulur Tradisional Bali

Berikutnya, ada Herborist Lulur Tradisional Bali. Lulur ini memiliki butiran scrub yang halus dengan wewangian khas Bali. 

Produknya akan membantu menghaluskan kulit, mengangkat sel kulit mati sekaligus mencerahkan tampilannya. Lulur murah meriah di Indomaret untuk mencerahkan kulit ini tersedia dalam banyak varian.

Pertama, ada varian Milk dengan keunggulan membersihkan, mencerahkan, dan vitamin E.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Krim Kolagen untuk Wajah Kenyal dan Awet Muda, Tunda Tanda Penuaan Garis Halus dan Keriput!

BACA JUGA:4 Merk Facial Wash untuk Wajah Kusam, Cerahkan Kulit dengan Cepat Bikin Glowing Modal 20 Ribuan Saja!

Kedua, ada varian Zaitun dengan keungguan membersihkan, mencerahkan, dan menghaluskan kulit.

Ketiga, ada varian Bengkoang dengan keunggulan membersihkan, mencerahkan, dan menghaluskan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: