Review Battle Setting Spray Dazzle Me Vs Studio Tropik untuk Makeup Lebih Tahan Lama, Bagus yang Mana?

Review Battle Setting Spray Dazzle Me Vs Studio Tropik untuk Makeup Lebih Tahan Lama, Bagus yang Mana?

review battle setting spray Dazzle Me vs Studio Tropik-Mip Mop/Youtube-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu sedang mencari setting spray? Coba simak review battle setting spray Dazzle Me vs Studio Tropik seperti berikut ini. 

Sebagai salah satu produk kecantikan yang bisa membuat make up menjadi lebih awet dan tahan lama, setting spray ini kerap kali digunakan oleh para MUA. 

Setting spray ini adalah sejenis cairan yang terdiri dari air, mineral dan alkohol. Namun, ada juga setting spray yang tidak mengandung alkohol di dalamnya. 

Adapun selain membuat make up lebih awet dan tahan lama, setting spray ini juga bisa untuk memberikan efek natural pada make up, tidak membuat make up luntur dan bergeser, serta tidak menimbulkan make up cakey. 

Setting spray ini biasanya digunakan setelah make up sudah teraplikasikan di wajah, tetapi ada juga yang menggunakannya sebelum mengaplikasikan make up ke wajah. 

BACA JUGA:3 Lulur Murah Meriah di Indomaret untuk Mencerahkan Kulit, Angkat Sel Kulit Mati Efektif Usir Kulit Kusam

BACA JUGA:4 Produk Kecantikan Bibir yang Cewek Perlu Punya, Ada Rekomendasi dari Emina Murah Cocok untuk Pemula!

Nah dari beberapa merk setting spray, kali ini kita akan membahas review battle setting spray Dazzle Me vs Studio Tropik. 

Review Battle Setting Spray Dazzle Me Vs Studio Tropik

1. Harga 

Hal pertama yang akan kita bahas adalah dari segi harganya terlebih dahulu. 

Kita akan memulai dari harga Dazzle Me Get a Grip Makeup Setting Spray. Setting spray ini dijual dengan harga Rp 39.900 saja. 

Sementara untuk setting spray Studio Tropik Dreamsetter Setting Spray ini dijual dengan harga yang lebih mahal, yaitu Rp 175.000. 

Jika dilihat dari harga yang juga dibandingkan dengan jumlah isinya, yang mana untuk setting spray Dazzle Me sebanyak 60 ml, sedangkan Studio Tripik 130 ml. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: