Mulai 40 Ribuan, Ini 3 Bedak Tabur Lokal yang Ampuh Atasi Minyak Berlebih di Wajah, Bikin Makeup Bebas Kilap!

Mulai 40 Ribuan, Ini 3 Bedak Tabur Lokal yang Ampuh Atasi Minyak Berlebih di Wajah, Bikin Makeup Bebas Kilap!

Bedak tabur lokal yang ampuh atasi minyak berlebih di wajah.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - memiliki nggak usah berminyak seringkali bermasalah dengan tampilan make up yang mengkilap. Untuk solusinya kamu bisa pakai bedak tabur lokal yang ampuh atasi minyak berlebih di wajah berikut ini.

Pemilik kulit berminyak dengan pori-pori yang besar memang lebih disarankan dan lebih cocok untuk menggunakan jenis bedak tabur

Hal ini karena pada bedak tabur memiliki kemampuan menyerap minyak yang lebih baik, sekaligus membuat tampilan make up jadi lebih flawless di kulit wajah yang berminyak.

Untuk rekomendasi produk bedak tabur kamu juga bisa menggunakan bedak tabur lokal. Karena memang saat ini sudah banyak brand lokal yang mengeluarkan produk make up terbaiknya.

BACA JUGA:4 Merk Sabun Sereh yang Bagus untuk Kulit, Dibawah 15 Ribu Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan

BACA JUGA:3 Lulur Murah Meriah di Indomaret untuk Mencerahkan Kulit, Angkat Sel Kulit Mati Efektif Usir Kulit Kusam

Apalagi dari segi harga produk lokal biasanya jauh lebih murah dan dari shade juga lebih sesuai dengan kulit wanita Indonesia.

Berikut beberapa daftar bedak tabur lokal yang bisa kamu jadikan pilihan untuk mengatasi produksi minyak berlebih di wajah.

1. Emina Bare With Me Loose Powder, Rp 45.000

Kalau kamu sedang mencari loose powder dengan harga terjangkau dan cocok untuk kulit remaja, kamu bisa coba produk dari Emina satu ini.

Untuk sebuah blus powder harga dari Emina ini terbilang sangat terjangkau. Karena sudah memiliki kualitas yang cukup bagus.

Apalagi di dalamnya memiliki kandungan yang nutrisi kulit, serta oil absorber yang akan membantu mengontrol kadar minyak di wajah. Wajah juga tampak lebih halus natural dan bebas kilap sepanjang hari.

Kalau kamu punya kulit yang berminyak pasti bakalan cocok untuk menggunakan bedak tabur ini. Sudah aman dan nyaman digunakan sehari-hari karena teksturnya yang ringan.

Untuk warnanya tidak terlalu transparan sehingga masih memberi warna tone up coverage natural pada wajah saat digunakan. Jika kamu punya noda di wajah juga bisa sedikit tertutupi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: