4 Cara Memakai Foundation Agar Tahan Lama dan Glowing, Make Up Tak Luntur dan Bebas Kilap Seharian

4 Cara Memakai Foundation Agar Tahan Lama dan Glowing, Make Up Tak Luntur dan Bebas Kilap Seharian

4 Cara Memakai Foundation Agar Tahan Lama dan Glowing, Make Up Tak Luntur dan Bebas Kilap Seharian-Tangkapan Layar Youtube / Dewi Rahayu-Tangkapan Layar Youtube / Dewi Rahayu

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Masih bingung bagaimana cara memakai foundation agar tahan lama dan glowing agar tak luntur dan bebas kilap?

Dalam kehidupan sehari-hari, menggunakan make up merupakan salah satu rutinitas untuk mereka yang ingin membuat penampilan menjadi makin sempurna.

Salah satu tahapan make up yang tak boleh kamu lewatkan adalah pemakaian foundation. Akan tetapi, banyak orang yang masih belum tahu bagaimana cara memakai fpundation agar tahan lama dan glowing agar tak luntur dan bebas kilap.

Cara memakai foundation agar tahan lama dan glowing agar tak luntur bebas kilap

1.    Pastikan menggunakan pelembap sebelum make up

Cara memakai foundation agar tahan lama dan glowing agar tak luntur bebas kilap yang pertama adalah dengan memastikan menggunakan pelembap sebelum make up.

BACA JUGA:Cari Foundation yang Samarkan Pori-Pori? Simak Review Glad2glow Perfect Blurring Powder Foundation Berikut Ini

BACA JUGA:5 Rekomendasi Foundation yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, dari Viva Sampai Wardah Bakal Bikin Makeup Mulus!

Hal ini dialkukan supaya kulit wajah lebih terhidrasi dan terasa kenyal.

Kondisi kulit wajah yang kering ini mampu membuat foundation tak tahan lama, sehingga, kulit yang lembap ini dapat membuat kulit wajah kamu terlihat lebih glowing, tak hanya itu saja, foundation juga akan lbih tahan lama di kulit wajah kamu.

Kamu bsia menggunakan pelembap sesuai dengan kebutuhan kulit. Jika fpundation yang kamu gunakan ini membuat tampilan kulit kamu kering maka kamu bisa menggunakan produk pele,bap bertekstur krim dengan konsistensi yang lebih tebal atau juga dapat mengggunakan face oil.

Akan tetapi, jika kulit wajah kamu berminyak atau fpundation yang digunakan dapat membuat kulit kamu semakin berminyak, pilihlah pelembap untuk kulit berminyak yang ringan dan cepat meresap ke dalam kulit wajah.

BACA JUGA:Review Jujur Foundation Wardah yang Memutihkan, Lengkap dengan SPF 40 PA+++ untuk Cegah Kulit Kusam

BACA JUGA:Review jujur Wardah Lightening Liquid Foundation SPF 40 PA+++, Make Up Anti Minyak dan Kilap Tahan Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: