5 Foundation Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Samarkan Pori Flek Hitam dan Garis Halus

5 Foundation Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Samarkan Pori Flek Hitam dan Garis Halus

5 Foundation Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Samarkan Pori Flek Hitam dan Garis Halus-Radarpekalongan/istimewa-Tangkapan layar freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Foundation terbaik untuk usia 40 tahun ke atas tentunya adalah yang akan merawat kondisi kulit pada usia tersebut. Simak rekomendasi produknya berikut ini ya.

Pada usia 40 tahun ke atas, kondisi kulit akan berubah secara alami. Hal ini disebabkan karena faktor perawatan, kebiasaan atau gaya hidup, juga kadar kolagen yang menurun di dalam tubuh.

Alhasil, kulit pada usia 40 tahun ke atas cenderung lebih kering jika dibandingkan pada usia sebelumnya. Oleh karenanya, pemakaian produk makeup pun harus menyesuaikan jenis kulit agar bisa tetap tampil maksimal.

Nah, beberapa rekomendasi produk foundation berikut memiliki kandunga yang akan membantu menjaga kelembapan kulit. 

BACA JUGA:3 Lulur Murah Meriah di Indomaret untuk Mencerahkan Kulit, Angkat Sel Kulit Mati Efektif Usir Kulit Kusam

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Kilap Pakai 2 Tips Berikut!

Tersedia dalam beberapa varian, kamu bisa menggunakan produk yang tepat untuk hasil riasan memukau. Apa saja? Yuk, simak daftarnya berikut ini.

Foundation Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas

1. Mother Of Pearl So X-TRA! Peptides Sunscreen Foundation SPF 40 PA ++

Mencari foundation yang memiliki full coverage? Kamu bisa menggunaan produk Mother Of Pearl So X-TRA! Peptides Sunscreen Foundation SPF 40 PA++ ini. 

Memiliki kemasan 2 in 1, produk ini sudah ada ekstra brush di dalamya yang akan membantumu saat mengaplikasikan foundation agar membaur sempurna. Selain itu, teksturnya berupa foundation cair tapi thick.

2. Luxcrime Ultra Cover Foundation Balm

Rekomendasi produk foundation terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang kedua adalah Luxcrime Ultra Cover Foundation Balm. Foundation ini memiliki tekstur yang lembut, lho.

BACA JUGA:Cari Foundation yang Samarkan Pori-Pori? Simak Review Glad2glow Perfect Blurring Powder Foundation Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: