3 Rekomendasi Merek Cushion yang Bagus dan Tahan Lama, Dijamin Makeup Awet dan Wajah Glowing Flawless Ga Cakey

3 Rekomendasi Merek Cushion yang Bagus dan Tahan Lama, Dijamin Makeup Awet dan Wajah Glowing Flawless Ga Cakey

Rekomendasi Merek Cushion yang Bagus dan Tahan Lama, Dijamin Makeup Awet dan Wajah Glowing Flawless Ga Cakey-BEAUTYPEDIA-Youtube

Hanasui Serum Cushion SoulMatt ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan sangat mudah menyatu pada kulit wajah. Menggunkan serum cushion Hanasui bisa membantu menciptakan tampilan pada makeu wajah kamu makin sempurna dan tahan lama sepanjang harinya. 

3. SOMETHINC COPY PASTE Breathable Mesh

SOMETHINC COPY PASTE Breathable Mesh merupakan produk cushion lokal yang hadir dengan banyak shade, terdaat 12 shade yang bisa kamu ilih sesuai dengan warna dan jenis kulit wajah kamu. 

Cushion dari SOMETHINC COPY PASTE Breathable Mesh telah dilengkai denganBreathable Technology & Non-Comedogenic Certified yang dapat membuat produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit wajah.

Menggunakan cushion SOMETHINC COPY PASTE Breathable Mesh untuk makeu sehari-hari, maka kamu akan merasakan tekstur dari cushion ini sangat ringan, tahan lama dan tidak membuat pori-pori tersumbat.

Cushion SOMETHINC COPY PASTE Breathable Mesh sangat nyaman sekali digunakan untuk makeup sehari-hari. Adapun harga dari cushion ini berkisar Rp 185.900 - R 304.900

Demikianlah beberapa rekomendasi merek cushion yang bagus dan tahan lama untuk makeup sehari-hari kamu. Hasilnya lebih riang, matte glowing flawless, dan gak bikin riasan menjadi cakey. Yuk, dapatkan cushion yang terbaik untuk wajah kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: