Bisa Bikin Pengeluaranmu Semakin Hemat, 5 Motor Paling Irit Bensin 2024 Ini Layak Kamu Miliki, Auto Super Hema

Bisa Bikin Pengeluaranmu Semakin Hemat, 5 Motor Paling Irit Bensin 2024 Ini Layak Kamu Miliki, Auto Super Hema

motor paling irit bensin 2024--Instagram/rezkinofriyanto

Honda Supra X 125 ini, dikenal memiliki performa mesin bertenaga, sparepart yang mudah didapatkan dan juga konsumsi bahan bakar yang terkenal irit.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 125 cc 4 percepatan SOHC, dan memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 57,2 km/ liter, cocok untuk harian.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Merek Cushion yang Bagus dan Tahan Lama, Dijamin Makeup Awet dan Wajah Glowing Flawless Ga Cakey

BACA JUGA:Home Industri Batik di Desa Waru Lor Pekalongan Ludes Terbakar

5. Honda Vario 160

Rekomendasi motor paling irit bensin 2024, selanjutnya ada Honda Vario 160 yang kehadirannya langsung takjub para pecinta otomotif di Indonesia.

Honda Vario 160 sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 156,9 cc dengan 1 silinder, dan dikenal sebagai kendaraan dari Honda dengan konsumsi bahan bakar irit.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor berkapasitas mesin 160 cc ini tembus diangka 47,9 km/ liter, dan juga sudah didukung dengan fitur ISS atau Idling Stop System.

Kombinasi yang sempurna, antara bahan bakar yang irit dan mesinnya yang bertenaga, membuatnya menjadi salah satu motor paling populer di Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: