Tasya Farasya Review Cushion Pixy Make It Glow Dewy vs Techno Fixed Matte, Mana yang Lebih Bagus Hasilnya? 

Tasya Farasya Review Cushion Pixy Make It Glow Dewy vs Techno Fixed Matte, Mana yang Lebih Bagus Hasilnya? 

Tasya Farasya Review Cushion Pixy Make It Glow Dewy vs Techno Fixed Matte, Mana yang Lebih Bagus Hasilnya? -Youtube.com / Jebbii’s-Youtube.com / Jebbii’s

Tasya pun menjelaskan “di sebelah kiri aku akan pakai cushionnya yang lama. Ini sudah jadi salah satu favorit aku karena cocok banget di kulit kering.”

Usai menggunakanya secara merata, ia pun menunjukkannya ke arah kamera. Adapun shade yang digunakan adalah light beige. Teksturnya yang ringan dan mudah dibaurkan memberikan hasil yang sempurna. Apalagi, varian ini memiliki efek cooling yang menenangkan kulit. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?

Sedangkan, di sisi kanan wajah tasya mencoba review Pixy Techno Fixed Matte Cushion. Produk satu ini memiliki teknolog smart cushion yang diklaim bisa lebih sempurna menempel di kulit. Soal kemasan varian ini mengusung warna pink salem yang lembut dan tampak mewah.

“Path finish nya juga beda dari produk lama. Selain itu, ada juga kandungan SPF 50 dan PA+++.” Tambahnya sembari menunjukkan hasil penggunaan ke kamera.

Tak hanya penggunaan teknologi makeup terbaru dan kandungan sunscreen. Menurut tasya, produk ini juga memberikan hasil matte dan coverage yang tinggi.

Adapun tekstur produknya hampir sama dengan varian yang lama. Sehingga, tetap aman digunakan sepanjang hari. 

BACA JUGA:Rekomendasi Primer Terbaik Menurut Tasya Farasya, Kunci Makeup Flawless Seharian Saat Berkeringat

BACA JUGA:5 Merk Cuhsion Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Murah dan Tahan Lama, Semuanya di Bawah 100 Ribuan!

Hasil Akhir:

Usai mengetahui beberapa perbedaan cushion pixy make it glow vs techno fixed matte. Tentu kamu jadi makin penasaran kan, cushion pixy mana yang lebih tahan lama? 

Setelah kedua produk digunakan pada masing-masing area, hasil nya tampak berbeda. Pada varian make it glow tampak lebih matte dan techno fixed lebih glowy. 

Namun, supaya lebih maksimal terlihat hasilnya. Tasya pun melakukan tes supaya kamu bisa menemukan produk mana yang lebih cocok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: