Jadi Primadona di Pasaran, Ini Daftar HP Gaming Infinix Harga 2 Jutaan! Lacar Mainkan ML, PUBG, Sampai Genshin

Jadi Primadona di Pasaran, Ini Daftar HP Gaming Infinix Harga 2 Jutaan! Lacar Mainkan ML, PUBG, Sampai Genshin

HP gaming Infinix harga 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pasar HP gaming semakin memanas dengan kehadiran HP gaming Infinix harga 2 jutaan yang menawarkan spesifikasi tinggi dan fitur khusus untuk pengalaman gaming yang maksimal.

Baik dari segi performa, baterai, maupun visualnya, HP ini sudah didesain sedemikian rupa sehingga dapat kompatibel untuk memainkan berbagai game online mulai dari yang ringan hingga game-game berat seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, maupun Genshin Impact.

Untuk kamu yang mencari HP gaming terbaik dari Infinix, kamu tidak perlu bingung karena berikut ini akan disajikan ulasan beberapa HP gaming Infinix harga 2 jutaan yang paling worth it untuk kamu beli.

Yuk, cari tahu apa saja yang ada di dalam daftarnya!

BACA JUGA Rekomendasi HP Performa Terbaik Harga 2 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Multitasking Fotografi!

BACA JUGA HP Kelas Entry Level dari Vivo Harga 1 Jutaan yang Hadirkan Spesifikasi HP Mahal, Memukau Tetap Terjangkau!

Infinix Hot 40 Pro

Masuk ke daftar rekomendasi HP gaming Infinix harga 2 jutaan yang pertama ada Infinix Hot 40 Pro, di mana pada mesin pacu HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 faabrikasi 6 nanometer, dan kapasitas RAM 8 plus 8 GB Extended RAM dan 12 plus 9 GB Extended RAM serta memori internal 256 GB.

Berkat spesifikasi jumbo yang dihadirkannya tersebut, dalam pengujiannya HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 420.000 poin.

HP ini mampu memainkan game Mobile Legends di settingan ultra dan tembus 80 sampai 90 FPS. Kemudian pada game PUBG mampu tembus di 40 FPS pada settingan smooth ultra.

Lalu berikutnya pada game Genshin Impact saat diuji tanpa menggunakan kipas HP ini mampu meraih average frame rate di 36 FPS pada settingan lowest 60 FPS.

Sementara saat menggunakan kipas, frame rate yang didapatkan ialah 40 sampai 50 FPS.

HP pertama di daftar HP gaming Infinix harga 2 jutaan ini juga mengandalkan panel IPS LCD seluas 6,78 inci beresolusi full HD plus dan refresh rate adaptif 120 Hz.

Selain dibekali baterai 5000 mAh, HP ini juga dilengkapi audio yang lantang berkat speaker stereo-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: