5 Parfum Lokal Terbaik di Indomaret yang Wanginya Tahan Lama, Rahasia Bebas Bau Badan di Segala Acara

5 Parfum Lokal Terbaik di Indomaret yang Wanginya Tahan Lama, Rahasia Bebas Bau Badan di Segala Acara

5 Parfum Lokal Terbaik di Indomaret yang Wanginya Tahan Lama, Rahasia Bebas Bau Badan di Segala Acara-Radarpekalongan.com / istimewa-

Cocok banget jadi andalan sehari-hari kamu yang beraktivitas padat. Yuk, cobain sekarang juga. 

2. Vitalis Eau De Royale Coûter

Berikutnya, ada juga nih parfum lokal terbaik di indomaret untuk segala acara dari Vitalis Eau De Royale Coûter. Varian satu ini merupakan parfum wanita yang memiliki keharuman eksklusif dan anggun. 

Adapun aromanya menghadirkan ekstrak bunga melati dari persia, bunga orange hingga lily of the valley. Ada juga nih aroma vanilla dan orris yang lembut menegarkan. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Pixy Make It Glow Dewy vs Techno Fixed Matte, Mana yang Lebih Bagus Hasilnya? 

Terinspirasi dari aroma kerajaan, produk ini dibuat oleh perfumer kenamaan dunia. Jadi, gak perlu diragukan lagi deh. 

Soal ketahannya, produk ini bisa menempel sempurna di badan hingga 5 jam kedepan. Cocok banget untuk kamu yang suka tampil elegan dan feminim. Bergam kelebihannya tersebut produk ini justru hanya dibanderol 30 ribuan aja lho. Hemat baget kan? 

3. Evangeline Eau De Perfume Sakura Series

Parfum lokal terbaik di indomaret yang wanginya tahan lama selanjutnya datang dari Evangeline Eau De Perfume Sakura Series. Produk lokal satu ini menghadirkan aroma wewangian populer yang digandrungi masyarakat. 

Ada beragam pilihan aroma yang bisa kamu gunakan. Salah satu yang paling laris adalah varian black sakura. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM yang Mengandung Anti Aging, Solusi Lawan Tanda Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Bedak Make Over Powerstay Matte Formula Terbaru, Kulit Berminyak Jadi Flawless Sekali Tap

Produk tersebut menghadirkan aroma floral dan fruity yang segar dan manis. Menggunakan wewangian khas bunga sakura Jepang dengan aroma woody. 

Sehingga, memberikan kesan elegan, feminin dan karismatik. Cocok banget digunakn dalam segala acara. Ketahannya pun diklaim hingga 4 jam. 

Tenang aja, produknya gak bikin noda kuning di baju putih. Jadi tetap aman digunakan dalam jangka panjang. Produk satu ini juga sudah BPOM dan halal ya. Menarik, bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: